Hino Kembali Hadirkan Posko Lebaran 24 Jam, Simak Lokasinya

DAPURPACUID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah menjadwalkan bakal menghadirkan lagi Posko Lebaran untuk membantu kelancaran dan keamanan arus mudik tahun ini.

Total terdapat 18 Posko Lebaran yang akan disediakan di sepanjang jalan utama Pulau Jawa hingga Sumatera Utara, selama periode 4 April sampai dengan 15 April 2024.

Presiden Direktur HMSI, Takashi Muto mengatakan bahwa tahun ini diprediksi arus mudik akan meningkat. Hadirnya lagi Posko Lebaran Hino sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah demi kelancaran arus lebaran.

“Sekaligus sebagai bentuk Total Support kepada para pelanggan, untuk memaksimalkan waktu operasional kendaraan dengan biaya yang minimum,” jelas Muto, disela temu media, Senin (25/3).

Untuk jalur Sumatera, Posko Lebaran Hino dimulai dari Kota Medan. Tepatnya berada HMSI Branch yang berlokasi di Jl Medan – Lubuk Pakam km 24 Tanjung Morawa.

Lalu di wilayah Sumatra Barat berada di Rumah Makan (RM) Umega Kabupaten Dharmasraya, RM Simpang Raya Bayung lencir Jambi. Berlanjut di area Sumatera Selatan di RM Musi Indah Banyuasin, dan di Lampung berlokasi di RM Siang Malam, serta RM Menanti di Merak Banten.

Baca juga:  Santiko Wardoyo Digantikan Susilo Darmawan, Pimpin Penjualan Hino Indonesia

Sementara itu jalur utama di Pulau Jawa, Posko Lebaran Hino akan ada di HMSI Jatake Jl Gatot Subroto Km 8.5 Tangerang, diler Hino Cakung Jl Raya Bekasi KM 22, diler Hino Cikampek Jl Jend Sudirman Kota Baru, dan diler Hino Rancaekek Jl. Raya Rancaekek KM. 26.

Terdapat juga di RM Selamet Rahayu Rajapolah Tasikmalaya, RM Lestari Kebumen, Rest Area KM 102 Subang, RM Aroma Cirebon, RM Sari Rasa Weleri, Dealer Hino Solo Jl. Raya Kertasura Km. 5, RM Duta Ngawi dan diler Hino Surabaya Jl Raya Kletek.

Di tiap posko ditempatkan minimal tiga mekanik bersertifikasi dan berpengalaman sehingga mereka siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya.

Selain itu para pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas lainnya antara lain gratis konsultasi teknis dan pemeriksaan kendaraan, layanan darurat 24 jam dan gratis biaya storing.

Baca juga:  Santiko Wardoyo Digantikan Susilo Darmawan, Pimpin Penjualan Hino Indonesia

Ketika kendaraan mengalami kendala di jalan, pengemudi pun tidak usah khawatir karena dapat memeriksa terlebih dahulu masalah. Setelah itu kontak layanan darurat diler terdekat atau Hino Call Center di 0800 100 4455 atau WhatsApp 0815 1900 1900.

Untuk mengonsultasikan masalah yang terjadi dan mendapatkan layanan darurat. Karena service car bersama mekanik Hino siap melayani dalam kondisi darurat agar pelanggan dapat melanjutkan perjalanan.

Promo Suku Cadang

Untuk memberikan pelayanan menguntungkan, Hino turut memberikan promo spare parts khusus bus untuk persiapan sampai dengan perawatan setelah lebaran.

Promo ini berupa diskon hingga 45% untuk 135 item seperti komponen overhaul mesin, transmisi dan differential, komponen sistem pengereman dan kopling, komponen suspensi, under carriage, fuel system serta kelistrikan.

Tidak hanya bus, untuk semua kendaraan Hino ditawarkan program servis dengan potongan harga yang menarik untuk perawatan berkala, overhaul, perbaikan ringan, dan paket lainnya seperti aki, strainer kit sampai Hino telematic.

Baca juga:  Santiko Wardoyo Digantikan Susilo Darmawan, Pimpin Penjualan Hino Indonesia

Bagi pelanggan tidak perlu khawatir servis di diler resmi Hino, karena harga terjangkau dengan kualitas standar resmi, serta mendapatkan garansi kendaran beroperasi lebih optimal.

COO – Director HMSI, Santiko Wardoyo mengimbau kepada para pengusaha Perusahaan Otobus (PO) sebelum memasuki periode sibuk melayani mudik, untuk memastikan armada dalam kondisi optimal.

“Lakukan perawatan tepat waktu, gunakan suku cadang asli Hino (HOP) dan manfaatkan banyak program servis yang kami tawarkan sehingga lebih efisien dan dapat beroperasi dengan tenang,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleIMHK Gelar Ngabubu-Ride Sambil Berbagi Santunan Anak Yatim
Next articleTiga Truk Hino Resmi Kantongi Sertifikat TKDN