Jelang Mudik, Goodyear Indonesia Tebar Diskon Pembelian Ban

DAPURPACUID – Jelang musim mudik Lebaran tahun ini, Goodyear Indonesia menggelar program bertajuk ‘Ramadan Trade-In’ dengan menggandeng para mitra distributornya.

Berlangsung secara Nasional selama periode 10 Maret sampai 10 April 2024, program ini berlaku tidak hanya bagi pengguna saja, juga untuk bukan konsumen ban Goodyear.

Dalam program tersebut mereka dapat menukarkan ban dari merek dan dalam kondisi apapun. Bermitra dengan salah satu ritel diantaranya Goodyear Autocare, Bakti Jaya Subang, Jawa Barat.

Goodyear Autocare telah tersedia dalam empat cabang, termasuk di Subang, yang berlokasi cukup strategis yaitu dekat pintu tol dan beroperasi selama 24 jam.

Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang merupakan salah satu bentuk adaptasi yang dijalankan Goodyear Indonesia dan jejaring mitra distributor, dalam menghadapi perubahan dalam industri otomotif.

Termasuk dalam kebutuhan konsumen dan menciptakan loyalitas konsumen. Untuk itu, outlet ini coba memahami keinginan konsumen dan menghadirkan program khusus sebagai salah satu pendekatan.

Baca juga:  Goodyear Wrangler Duratrac RT Cocok Buat Pecinta Offroad
Hadirnya Goodyear Autocare turut membantu memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen.

Program itu diantaranya diskon pembelian dan bonus potongan harga untuk ulasan pelanggan, menjadi salah satu upaya toko ini dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

“Pendekatan consumer-oriented dan lokasi yang strategis dekat pintu tol, membuat pelanggan loyal dan mudah mencapai kami dan sering kali menjadi pilihan utama bagi pelanggan,” tutur owner Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang, Ismu Diana.

“Terutama yang membutuhkan layanan cepat dan berkualitas, mereka yang melintasi Jawa-Sumatera dengan muatan besar,” tambahnya dalam keterangan tertulisnya.

Adapun fasilitas yang disediakan pada outlet Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang diantaranya wifi gratis dan minuman, agar konsumen dapat beristirahat sejenak dengan nyaman.

Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang menyambut bulan Ramadhan dengan menawarkan berbagai promo diskon khusus bagi pelanggan, dan program komunitas berupa santunan anak yatim.

Hal ini termasuk sahur dan buka bersama karyawan agar dapat 24 jam menjalankan komitmen memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan ban di perjalanan. Plus didukung strategi komunikasi online.

Baca juga:  Goodyear Wrangler Duratrac RT Cocok Buat Pecinta Offroad
Promo ‘Ramadhan Trade-in’ berlaku untuk pembelian ban consumer Goodyear.

Melalui platform TikTok dan Instagram, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang berhasil memperkenalkan produk Goodyear kepada pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan di luar Pulau Jawa.

Head of Marketing Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini mengatakan, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang mencerminkan komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan dan memupuk keterlibatan masyarakat.

“Dedikasi Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang kepada kepuasan pelanggan, ditambah inisiatif mereka selama bulan Ramadhan, benar-benar mencerminkan nilai-nilai kami di Goodyear Indonesia,” ujarnya.

Atas seluruh inisiatif ini, lanjut dia, Goodyear Indonesia mengapresiasi kepada seluruh jejaring mitra Goodyear Autocare dan Multibrand di seluruh Indonesia.

“Dimana mereka memberikan layanan maksimal bagi pelanggan dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun ini dan menggelar ‘Ramadan Trade-In 2024’ secara nasional,” tutup Arfianti.

Pada promo ini, konsumen mendapat potongan harga untuk pembelian minimal dua unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17 inci ke atas. Terdapat juga diskon Rp200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16 inci, atau Rp100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15 inci.

Baca juga:  Goodyear Wrangler Duratrac RT Cocok Buat Pecinta Offroad

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport dan Kelly. [dp/TH]

Previous articleSimak Rangkaian Fasilitas dari Astra Siaga Lebaran 2024
Next articleJelang Mudik, DCVI Gelar Program Perawatan Truk dan Bus Mercedes-Benz