Wahana Mulai Operasikan Bale Santai Honda, Catat Lokasinya

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mulai mengoperasikan posko Bale Santai Honda (BSH) 2024, sebagai titik beristirahat menuju Banten atau Sumatera dan sebaliknya.

Para pemudik dapat memanfaatkan posko tersebut dengan beragam fasilitas di dalamnya, sebelum nantinya melanjutkan kembali perjalanannya. Lokasinya berada di wilayah Serang, Banten.

Sebagai informasi, BSH di Serang merupakan salah satu dari 12 posko mudik yang telah disiapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan resmi dan stakeholder terkait.

Head of Customer Care Department PT WMS, Siti Mulyanah mengakui bahwa BSH rutin diadakan hampir setiap tahun. Pada 2023, posko BSH yang dikelola PT WMS dikunjungi oleh sekitar 600 orang.

“Untuk tahun ini kami menargetkan jumlah pengunjung BSH akan mencapai kira-kira 900 orang,” ungkap wanita yang akrab disapa Mulia, disela pembukaan BSH 2024 di Serang.

Guna kelancaran pelaksanaan BSH 2024 di Serang, Mulia menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak seperti diler motor Honda, bengkel AHASS, Dinas Perhubungan, Kepolisian dan lain-lain.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Operasional 24 Jam

Mulia menjelaskan, BSH 2024 yang dikelola PT WS berlokasi di Jalan Raya Serang KM 35 dan bakal beroperasi mulai hari ini, Sabtu (6/4) sampai dengan 14 April 2024.

Di dalam BSH 2024, para petugas seperti mekanik, part man, serta tenaga medis akan beroperasi selama 24 jam, dan terbagi dalam tiga shift setiap harinya.

Mulia mengimbau kepada para pemudik yang mengendarai sepeda motor Honda untuk dapat singgah di BSH 2024 Serang, meski hanya sekadar beristirahat sejenak.

“Khususnya bagi pemudik ke arah Banten, Lampung, atau wilayah-wilayah lain di Pulau Sumatera dan sebaliknya. Bila pemudik sudah merasa lelah atau mengantuk, segeralah beristirahat sejenak di BSH 2024,” tambah Mulia.

Sejumlah fasilitas tersedia di BSH 2024, yaitu ruang AC, konsol games, TV, alat pijat, karaoke dan lain-lain. Free WiFi, snacks, minuman, tempat ibadah, dan toilet pun tersedia.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Para pemudik juga bisa memeriksakan kesehatannya melalui tenaga medis di sana. BSH 2024 juga menyediakan sejumlah part dan apparel dijual dengan harga diskon.

Misalnya oli mesin dan oli gardan, ban hingga helm. Pengunjung juga bisa menikmati gratis jasa servis ringan motornya dan juga gratis konsultasi motor. [dp/TH]

Previous articleWahana Makmur Sejati Bagikan Tips Mudik Aman Pakai Motor
Next articleChery Tuntaskan Serah Terima 1.000 Unit Omoda E5