AHM Berangkatkan Ribuan Konsumen Motor Honda Mudik

DAPURPACUID – PT Astra Honda Motor (AHM) melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) kembali memberangkatkan para konsumen mudik ke kampung halaman, Sabtu (6/4) pagi.

Total sebanyak 2.559 konsumen yang memanfaatkan program ini untuk pulang kampung menuju dua kota tujuan dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan juga Jakarta-Semarang.

Secara rinci, sebanyak 1.599 konsumen diberangkatkan dengan tujuan Yogyakarta, sementara 960 pemudik menuju Semarang. Mereka diantar oleh 59 unit bus eksekutif, dengan titik keberangkatan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara.

Sebelumnya, AHM telah memberangkatkan sebanyak 1.109 unit motor peserta MBBH menggunakan 28 truk, Kamis (4/4), dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

General Manager Honda Customer Care Center Division AHM, Antok Yuniarso mengatakan, dengan mengangkut motor Honda milik peserta agar mereka tetap dapat berkendara di kampung halamannya.

kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas nyaman dan aman.

Baca juga:  Desain Anyar dan Fitur Makin Lengkap, Honda BeAT Terbaru Meluncur

“Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya,” ujar Antok.

Untuk arus balik selepas libur Lebaran, AHM memfasilitasi 22 bus untuk sekitar 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 unit motor pemudik pada 14 April, lewat program Balik Bareng Honda (BBH) 2024.

Adapun untuk titik keberangkatan pemudik menuju Ibu kota Jakarta dari Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Jawa Tengah.

Program Bale Santai Honda

AHM bersama jaringan resmi motor Honda menyediakan lokasi beristirahat di beberapa titik di sepanjang jalur mudik, melalui program Bale Santai Honda (BSH).

Hadirnya posko ini, selain untuk menemani perjalanan pemudik yang menggunakan motor Honda khususnya, juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya seperti servis ringan motor gratis.

Total terdapat 181 BSH yang tersebar di seluruh Indonesia dan beroperasi mulai dari 5-15 April. Adapun lokasinya dapat dilihat di seluruh aplikasi konsumen Honda.

Baca juga:  Honda Rebel 1100, Bobber Cruiser Asyik Buat Turing

12 Posko Mudik Honda yang tersebar di Pulau Jawa, 14 AHASS Siaga+ di sepanjang jalur mudik Lampung, Jawa, hingga Bali, serta 155 AHASS Siaga (Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi).

Terdapat juga program Lebaran Nusantara Honda, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan di lebih dari 660 jaringan diler Honda di Tanah Air.

Beragam aktivitas digelar, seperti buka puasa dan ngabuburit bareng konsumen, pemberian santunan anak yatim, apresiasi konsumen loyal Honda, Bazaar Ramadhan dan Kompetisi Islami.

Tak hanya itu, para teknisi Honda juga siaga melayani konsumen melalui layanan Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 21 kota di Indonesia sebagai layanan pertolongan darurat di jalan.

Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7×24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center. [dp/TH]

Previous articleBeli Wiper Bosch Advantage di Sini Cuma Segini Loh!
Next articleAdira Finance Berangkatkan 500 Peserta Mudik Gratis