Mau Motor Yamaha Baru, Mampir Deh ke Yamaha Mekar Bintaro

DAPURPACUID – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar program ‘Tukar Tambah’ kepada para konsumen untuk beberapa model skutik Yamaha tertentu secara kredit.

Dengan menggandeng perusahaan pembiayaan BAF Finance, program ini akan berlangsung hingga April 2024, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Asst. General Manager CS Division YIMM, Frengky Rusli meyakini momen libur Lebaran merupakan waktu dimana permintaan terhadap sepeda motor sedang tinggi-tingginya.

Hal ini diyakininya selain daya beli yang meningkat, kebutuhan mobilitas masyarakat juga sangat tinggi pada periode tersebut. Tulis Yamaha dalam siaran resminya.

“Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Yamaha yang baru, kami hadirkan program khusus ini dengan benefit berupa potongan tenor serta hadiah apparel,” tutup Frengky.

Keuntungan yang diperoleh calon konsumen yakni potongan tenor 5 bulan, plus beragam hadiah langsung seperti helm, jaket, t-shirt, serta berbagai jenis apparel resmi Yamaha lainnya.

Program tukar tambah ini bisa diikuti dan terbuka untuk masyarakat umum yang ingin menukarkan motor lamanya, tanpa memandang merek maupun tipenya.

Adapun unit yang berlaku dalam program ini yakni kategori MAXi, Classy dan Generasi 125, seperti Xmax Connected, Nmax 155, Aerox 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid dan Gear 125.

Sementara itu, program tersebut hanya berlaku di dua diler resmi Yamaha ini saja, yaitu Yamaha Flagship Shop Jakarta dan Yamaha Mekar Bintaro. [dp/TH]

Previous articleWuling Motors Operasikan Enam Titik DC Charging, ini Lokasinya
Next articleBegini Gejala Klakson Tidak Menyala Atau Rusak