NETA Klaim Pemesanan Neta V-II ‘Membludak’

DAPURPACUID – NETA Auto Indonesia diklaim berhasil membukukan pemesanan (SPK) sebanyak 108 unit sepanjang gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Neta V-II yang memulai debutnya di ajang tersebut sekaligus ore-book, turut menyumbangkan kontribusinya dalam pencapaian angka pemesanan perusahaan, selain tentunya Neta V yang menjadi pendahulunya.

Tak hanya itu, NETA juga berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch. Dengan hasil ini menjadi pencapaian positif, mengingat ajang ini merupakan penampilan perdana bagi NETA.

Brand & Marketing Director NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori mengapresiasi respon positif pengunjung PEVS 2024, sehingga berhasil mencatatkan total pemesanan ratusan unit.

Menurutnya, kehadiran Neta V-II sebagai line up terbaru akan memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik NETA, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Meski model baru telah diperkenalkan, Yusuf menegaskan penjualan Neta V masih berlanjut sejalan permintaan saat ini dan diproyeksikan akan terus melihat pertumbuhan pasar kedepan.

Baca juga:  Resmi Dirilis, Neta X Langsung Buka Pemesanan di GIIAS 2024

“Kami berharap kehadiran NETA di PEVS 2024 kali ini memberikan banyak hal positif sekaligus memperkenalkan sebagai kendaraan mobil listrik ramah lingkungan yang dapat membantu mobilitas masyarakat kedepannya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, selama lima hari pameran, NETA tidak hanya memperkenalkan Neta V-II dan memamerkan produk mobil listriknya, juga membuka sistem pre-book khusus produk terbaru itu.

Meski harga resmi belum diumumkan, calon konsumen menawarkan harga pre-book Rp200 jutaan, dengan pembayaran tanda jadi sebesar Rp5 juta bagi pengunjung yang ingin melakukan SPK.

Yusuf menuturkan, seluruh pencapaian ini menjadi pemicu bagi perusahaan untuk terus berkomitmen menghadirkan mobil listrik dengan teknologi pintar, termasuk memberikan layanan terbaik untuk para customer maupun calon pemilik NETA di Indonesia.

“Kami berharap Neta V-II bisa terus menaikkan minat masyarakat untuk mulai menggunakan mobil listrik, yang bisa diandalkan untuk jangka panjang,” pungkasnya.

Baca juga:  Resmi Dirilis, Neta X Langsung Buka Pemesanan di GIIAS 2024

Small SUV rakitan lokal ini dipasangkan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim dan LED Headlight untuk memperkuat tampilan fascia depannya.

Neta V-II menyematkan sembilan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang terdiri dari Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA),dan High Beam Assist (HBA).

Performa dari baterai berkapasitas 36,1 kWh menghasilkan tenaga 127 hp dengan torsi puncak 150 Nm, yang diklaim mampu menjelajah hingga 401 km untuk sekali pengisian daya penuh. [dp/TH]

Previous articleTekiro Tools dan Mahasiswa ITS Gelar Servis Gratis
Next articleIntip Lengkapnya Fasilitas Bodi & Cat DIPO Serang