Intip Lengkapnya Fasilitas Bodi & Cat DIPO Serang

DAPURPACUID – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengoperasikan layanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil pada diler DIPO Serang.

Peresmian Mitsubishi Motors Bodi & Cat DIPO Serang ini menambah jumlah layanan tersebut di wilayah Provinsi Banten, sekaligus merupakan lokasi ke-25 di Indonesia.

“Kami berharap kehadiran fasilitas ini dapat memberikan rasa tenang dan aman bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi,” kata Kazuto Azuma, Direktur After Sales Division MMKSI.

Lokasi dari fasilitas terbaru diler Mitsubishi DIPO Serang ini terbilang strategis, yang diharapkan dapat menjangkau konsumen di wilayah Serang, Cilegon dan sekitarnya.

Menempati lahan seluas 1.080 m2 dengan luas bangunan sekitar 752 m2, beragam fasilitas lengkap disediakan oleh outlet Mitsubishi Bodi & Cat DIPO Serang ini.

Lokasinya berada di Jl. Jenderal Sudirman No.36 Kota Serang, dengan menyediakan 17 stall yang meliputi 1 Estimation Area, 4 Repair Stalls, 4 Putty Stalls, 1 Masking Stall, 1 Preparation Booth, 1 Spray Booth, 3 Polishing Stall, 1 Washing Bay, serta 1 stall untuk pemeriksaan akhir.

Baca juga:  Simak Lengkapnya Diler Pertama Mitsubishi di Pulau Madura

Dengan ketersediaan fasilitas tersebut, diler ini mampu merekondisi kendaraan Mitsubishi konsumen sebanyak 170 unit setiap bulannya.

Selama periode pembukaan, diler DIPO Serang menawarkan serangkaian program menarik sampai dengan akhir Mei 2024. Adapun keuntungan yang didapat yaitu:

– Diskon 20% untuk pembelian suku cadang;
– Diskon 20% untuk pembelian genuine accessories;
– Diskon jasa 15% bagi konsumen non-asuransi;
– Potongan Rp300.000 bagi konsumen yang memegang polis asuransi.

Konsumen yang melakukan perbaikan di fasilitas Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di Diler DIPO Serang juga berhak mendapatkan garansi perbaikan selama 6 bulan. [dp/TH]

Previous articleNETA Klaim Pemesanan Neta V-II ‘Membludak’
Next articleCara V-Kool ‘Pancing’ Ide Gen Z Bikin Video Komersial