Pajero Indonesia Family Resmi Dideklarasi, ini Misinya

DAPURPACUID – Enam chapter pemilik Mitsubishi Pajero Sport sepakat mendeklarasikan bersama dalam wadah Pajero Indonesia Family (PIF), pada 18-19 Mei lalu.

Berlangsung di Hotel Green Forest Bogor, Jawa Barat, ke 6 chapter tersebut yaitu Patriot (Bekasi), Batavia (Jakarta), Caraka (Cikarang-Karawang), Baraya (Serang), Cirebon Raya (Cirebon) dan Barcha (Banten).

Dalam acara deklarasi sekaligus pengukuhan pengurus PIF itu hadir 165 KR (kendaraan) Pajero Sport dengan penumpang minimal dua orang, atau dengan memboyong anggota keluarganya.

“Mereka datang dengan membawa anggota keluarganya,” kata Iskandar, Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi dan Pengukuhan PIF, dalam siaran resminya, Selasa (21/5).

Sepanjang acara berlangsung, diisi berbagai kegiatan selain tentunya hiburan untuk anggota keluarga. Termasuk hiburan musik dengan menghadirkan vokalis Charly van Houten.

Tidak hanya itu, para anggota PIF juga mengagendakan kegiatan sosial, yaitu menyantuni anak-anak yatim piatu dari Wiqen (Wisata Quran Education), yang ada di sekitar Kota Bogor.

Dengan deklarasi dan pengukuhan tersebut, sekarang komunitas mobil Pajero Sport dibawah wadah Pajero Indonesia Family memiliki kegiatan yang berkesinambungan satu sama lain dan saling mendukung.

“Sekarang jauh lebih kompak dan teratur,” tutup Iskandarsyah, yang distruktur keanggotaan PIF menjabat sebagai Wakil Sekjen. [dp/TH]

Berikut susunan pengurus lengkap :
Ketua Chapter Patriot : Widodo Makmur
Ketua Chapter Caraka : Darwan
Ketua Chapter Cirebon Raya : Rizki
Ketua Chapter Batavia : Iskandar
Ketua Chapter Baraya Serang : Darari
Ketua Chapter Barcha : Rangga

Previous articlePertamina Terus Dukung Talenta Balap Muda Lewat Mandalika Racing Series
Next articleHonda Brio Terus Catat Penjualan Tertinggi Hingga April 2024