Pekan Depan, Chery Tiggo 5X Bakal Umumkan Harga Resminya

DAPURPACUID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah menjadwalkan peluncuran secara resmi Tiggo 5X, model Compact SUV terbaru di jajaran Tiggo Seris, pada 13 Juni 2024.

PT CSI mengeklaim sejak dimunculkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show 2024, Tiggo 5X telah mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Disebutkan, model ini sukses di lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia, dan telah terjual lebih dari jutaan unit hingga mampu menduduki peringkat pertama di segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM.

Melirik penjualannya secara global, Tiggo 5X telah berhasil terjual sebanyak 517.140 unit, dan diterima baik oleh konsumen di berbagai negara, termasuk Italia, Afrika Selatan, serta Brasil.

Berbekal fitur-fitur inovatif dengan teknologi terkini yang dibenamkan, Tiggo 5X membidik kebutuhan SUV kompak untuk para eksekutif dan keluarga muda yang aktif dan dinamis.

Baca juga:  Chery Boyong Tiggo dan Omoda 5 Series di IIMS 2024 Surabaya

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan mengatakan, lengkapnya fitur sebanding dengan harga inilah yang membuat Tiggo 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik.

“Oleh karena itu, kami optimis membawa mobil ini ke Indonesia, berkat fitur berteknologi tinggi yang lengkap untuk di kelasnya,” tambah Rifkie dalam siaran resminya, Selasa (4/6).

Rifkie menambahkan, hadirnya Tiggo 5X merupakan langkah strategis perusahaan dalam memperluas segmen dari seri Tiggo di Indonesia.

Saat ini, Tiggo 5X sudah bisa dipesan oleh konsumen secara pre-booking, yaitu varian Classic dengan banderol Rp249 juta, sementara tipe Champion seharga Rp279 juta.

Pada saat peluncuran nanti, Chery akan mengumumkan harga resmi dengan penawaran spesial yang diklaim sangat sesuai dengan seluruh manfaatnya.

Bekal USP Terbaik di Kelasnya

Beragam fitur terkini disematkan, mulai dari 7 ADAS, 6 Airbag, 360 Camera, dan layar sentuh 10,25 inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Baca juga:  Chery Omoda E5 Tawarkan Warna Interior Hitam, Harga Sama

Sedangkan secara tampilan menonjolkan atmosfer mewah dan modern, yang hadir dari desain elegan dan timeless. Semua itu terlihat baik dari lekuk-lekuk eksterior, maupun interior yang menggunakan material berkualitas.

Pada sektor dapur pacu, Tiggo 5X dibekali mesin 1.500 cc Naturally Aspirated (NA) didukung transmisi CVT yang responsif. Konfigurasi ini diklaim menghadirkan performa optimal dan efisiensi bahan bakar. [dpid/TH]

Previous articleHonda Customer Care Siap Layani Konsumen Alami Kondisi Darurat
Next articleSEVA Beri Tips Beli Mobil Anti Ribet Buat Riders di Bandung