SEVA Beri Tips Beli Mobil Anti Ribet Buat Riders di Bandung

DAPURPACUID – PT Astra Auto Digital (SEVA) menggelar talkshow seputar membeli mobil baru di acara ‘Daihatsu Kumpul Sahabat’ di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/6).

Bincang santai ini diisi Aries Nugroho, Marketing Planning & Sales Opearional Support Dept. Head PT Astra Internasional Tbk – Daihatsu Sales Operations dan Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA.

Sebagai platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, Dadi menegaskan pihaknya ingin memberikan solusi terbaik agar bisa membeli mobil dengan #JelasDariAwal.

“Ini komitmen kami, khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansial konsumen,” jelas Dadi, dalam siaran resminya.

Selain itu, SEVA juga berbagi tips agar konusmen lebih bijak dalam mencari mobil baru, khususnya bagi para pengguna roda dua yang ingin memiliki mobil sebagai moda transportasi utama, diantaranya:

Baca juga:  Daihatsu Ajak ‘Ngariung’ Seru Akhir Pekan di Bandung

1. Pilihlah jenis mobil yang cocok dengan kebutuhan

Setiap mobil tentu memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing. SEVA memberikan solusi dengan fitur Car Discovery, dimana konsumen SEVA bisa mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

2. Alokasikan anggaran dengan bijak

Merencanakan strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor dan DP merupakan faktor penting dalam pembelian mobil, melalui fitur Loan Calculator dan Instant Approval.

Adanya fitur ini bisa membantu konsumen melakukan perencanaan perhitungan kredit yang disertai dengan persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

3. Pilih Mitra Pembiayaan Kredit dan Asuransi Kendaraan yang Terpercaya

Setelah menentukan strategi keuangan, memilih mitra pembiayaan dan asuransi kendaraan juga tidak kalah penting. SEVA terintegrasi dengan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF).

Termasuk asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra yang sudah teruji reputasi dan pengalamannya, sehingga konsumen tidak perlu ragu dan khawatir akan kualitas dari mitra pembiayaan yang mereka pilih.

Baca juga:  Para Loyalis Suzuki V-Strom 250SX Gelar Munas Perdana

Pembelian mobil baru Daihatsu melalui SEVA juga akan mendapatkan promo cashback hingga Rp2,5 juta untuk tipe passenger car. Promo ini dapat ditambahkan dengan promo yang tersedia dari dealer Daihatsu terdekat. [dpid/TH]

Previous articlePekan Depan, Chery Tiggo 5X Bakal Umumkan Harga Resminya
Next articleEvalube x Legenda Otomotif Indonesia Kembali Gelar Turing Jelajah Pulau Jawa