Pebalap TGRI Didukung GT Radial di ajang MLDSPOT Autokhana

DAPURPACUID – PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban GT Radial, mendukung performa Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di ajang Kejuaraan Nasional MLDSPOT Autokhana 2024.

Kolaborasi berkelanjutan pada tim balap besutan PT Toyota Astra Motor ini semakin mengukuhkan posisi GT Radial sebagai pendukung utama motorsport di Indonesia.

Dalam kemitraan tersebut, GT Radial ‘menerjunkan’ dua produk andalannya yaitu Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang digunakan oleh tim guna memastikan performa puncak dan faktor keselamatan pebalap.

Dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/6), HOD Marketing PT Gajah Tunggal, Leonard Gozali mengaku antusias untuk melanjutkan kerja sama jangka panjang bersama TGRI di ajang tersebut.

“Komitmen mendukung kemajuan motorsport di Indonesia menegaskan konsistensi kami dalam mendukung salah satu tim balap terbesar di Indonesia dan menjadi ban resmi untuk Kejurnas MLDSPOT Autokhana,” imbuh Leonard.

Putaran pertama kejurnas tersebut berlangsung hari ini, di sirkuit ‘buatan’ GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (8/6).

Baca juga:  TGRI Rebut Seluruh Podium MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-2

Selain pada Kejurnas MLDSPOT Autokhana, GT Radial juga mendukung tim TGRI pada ajang ISSOM Touring Race 2024, guna menunjukkan komitmennya terhadap kesuksesan tim di berbagai disiplin balap.

“GT Radial tetap berkomitmen untuk menyediakan ban berkualitas tinggi, yang mampu meningkatkan performa dan keselamatan untuk semua kondisi balap,” tutup Leonard.

Kemitraan yang berkelanjutan dengan TGRI menunjukkan komitmen teguh GT Radial terhadap industri motorsport dan hasrat untuk memberikan keunggulan di lintasan. [dpid/TH]

Berikut Jadwal Kejuaraan Slalom Autokhana 2024
Putaran 1: Purwokerto – 8 Juni
Putaran 2: Sidoarjo – 13 Juli
Putaran 3: Yogyakarta – 10 Agustus
Putaran 4: Cianjur – 7 September
Putaran 5: Bekasi – 5 Oktober
Putaran 6: Bandung – 2 November

Previous articlePodium Ganda Berhasil Direbut Pebalap AHRT di ARRC Motegi
Next articleHyundai Gowa Berikan Hadiah Motor Buat Pelanggan Beruntung