Hyundai Gowa Berikan Hadiah Motor Buat Pelanggan Beruntung

DAPURPACUID – Hyundai Gowa menyerahkan hadiah parsel lebaran kepada salah satu konsumennya yang beruntung, pasca melakukan pembelian unit baru di salah satu cabang.

Pengumuman pemenang dilakukan Jumat (7/6) lalu, dimana Mohammad Salman Alfarisi berhasil membawa pulang motor listrik United MX 1200 sebagai penerima parsel lebaran.

Mohammad sendiri merupakan pelanggan Hyundai Gowa yang berdomisili di Kota Bandung, dan telah membeli Creta di showroom Hyundai Gowa Ahmad Yani, Jl. A. Yani No.253, Cihapit, Bandung, Jawa Barat.

Awalnya, Mohammad tertarik membeli Creta Alpha agar keluarganya lebih mudah bermobilitas. Sejatinya, dirinya sudah lama mengincar merek berlogo H ‘miring’ itu.

Sampai akhirnya pria yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMP di Purwakarta, itu memutuskan memilih Hyundai Gowa sebagai diler resmi untuk membeli Creta idamannya.

Sesuai dengan karakter milenialnya, Mohammad mencari kendaraan sesuai kebutuhannya, sekaligus dengan fitur yang high-tech dan tampilan yang modern (kekinian).

Bagi Hyundai Gowa, hadiah sepeda motor listrik tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan, termasuk Mohammad Salman Alfarisi, yang telah memilih untuk membeli unit baru di Hyundai Gowa.

“Hyundai Gowa sangat bangga bisa memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia,” ujar Chief Operation Officer Hyundai Gowa, Ferry dalam keterangan tertulisnya.

Seperti diketahui, program Parsel Lebaran memang telah digelar oleh Hyundai Gowa sebagai tambahan benefit bagi pelanggan yang memilih bertransaksi dengan Hyundai Gowa.

Program dengan hadiah motor listrik United MX 1200, yang berlangsung pada periode Maret-April 2024 ini dibawa langsung dari KARS BSD City untuk diberikan kepada pelanggan yang beruntung.

Tiap pembelian Ioniq 6 di cabang diler Hyundai Gowa mendapatkan hadiah langsung motor listrik (United MX 1200)

Pada program ini, selain berkesempatan mendapatkan beragam parsel, pelanggan bisa memperoleh beragam keuntungan lebih seperti cicilan ringan, program trade-in dan masih banyak lagi.

Bagi para pelanggan yang belum beruntung, masih ada kesempatan lainnya melalui program Hyundai Gowa Juni Fantastis. Hadiah United MX 1200 diberikan langsung setiap pembelian Ioniq 6 periode Mei – Juni 2024.

Program ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai Gowa terhadap pelanggan yang mendukung inovasi kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Ferry menuturkan, program ini tak hanya memperkuat komitmen Hyundai Gowa mempromosikan kendaraan ramah lingkungan, juga memberikan nilai tambah setiap pembelian Ioniq 6.

“Kami percaya bahwa masa depan mobilitas adalah mobil yang ramah lingkungan, dan Hyundai Gowa ingin pelanggan menjadi bagian dari perubahan positif ini,” pungkasnya. [dpid/TH]

Previous articlePebalap TGRI Didukung GT Radial di ajang MLDSPOT Autokhana
Next articleBMW Motorrad Indonesia Serah Terima 34 unit G 310 ke Pemiliknya