BMW Astra Gelar Even BMW Astra X-Day, Cek Lokasinya

DAPURPACUID – BMW Astra menggelar even bertajuk ‘BMW X-Day’ yang bakal berlangsung besok, Senin (10/6), di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan beberapa titik lainnya.

Di acara ini BMW Astra menampilkan seluruh varian X series yang merupakan jenis Sport Activity Vehicle (SAV) dengan tampilan desain berkarakter, serta memiliki berbagai fitur dan teknologi terdepan.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan, pihaknya menggelar even ini secara serentak di seluruh cabang di Indonesia, untuk memberikan kesempatan pelanggan memiliki BMW Seri X dengan penawaran terbaik.

“BMW Astra menghadirkan berbagai pilihan segmen kendaraan SAV dari X1, X3, X5, X7, iX1 dan iX, yang menggabungkan kekuatan, kemewahan dan teknologi inovatif,” imbuh Sanfrantis.

BMW Seri X dibekali karakteristik unik yang membedakannya dari model BMW lainnya dengan desain sporty, tangguh, dan performa mumpuni, dimulai dari varian X1 dengan desain kompak dan sporty, sampai ke X7 yang mewah dan berkelas, serta BMW iX SAV Listrik pertama.

Selama even BMW Astra X-Day berlangsung, para pelanggan diberikan penawaran khusus seperti:
– Bunga paling rendah;
– BMW Advanced Car Eye 3.0 (218i, 320i, 330i dan X3);
– Voucher bensin senilai Rp10 juta;
– Voucher trade-in senilai Rp10 juta;
– Voucher belanja senilai Rp2 juta;
– BMW Service Inclusive s.d 6 tahun;
– Garansi 5 tahun;
– Garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km;
– Perlindungan ban 2 tahun;
– Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun; dan
– Keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

Sepanjang acara, pelanggan juga berkesempatan merasakan pengalaman mengemudi berbagai varian BMW X dan juga model BMW lainnya yang telah disediakan.

Termasuk BMW Astra Used car yang siap melayani program trade-in mobil lamanya dengan unit baru. Acara ini juga didukung Astra Credit Companies (ACC) untuk partner pembiayaan.

“BMW Astra terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga trade-in untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” tutup Sanfrantis.

BMW Astra merupakan diler resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap kepada pelanggan.

Selain layanan pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra, tersedia layanan home service, layanan darurat 24-jam di jalan raya, serta penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise.

BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 10 cabang, yang tersebar di 7 kota yaitu Jakarta, Semarang, D.I. Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar dan Denpasar.

Sementara untuk cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. Selain di Jakarta, program BMW Astra X-Day juga digelar di cabang Semarang, Surabaya, Denpasar dan Makassar. [dpid/TH]

Previous articleBMW Motorrad Indonesia Serah Terima 34 unit G 310 ke Pemiliknya
Next articleHonda Community Auto Contest, Unjuk Skill Modifikator Kota Kembang