Hyundai Hadirkan Keseruan di Taman Budaya Sentul, Intip Promonya

DAPURPACUID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar aktivitas seru bagi para konsumennya di Taman Budaya, Sentul, yang berlangsung selama periode 15–18 Juni 2024.

Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan keseruan kepada pemilik mobil Hyundai bersama anggota keluarganya dalam menghadapi libur panjang, khususnya yang berdomisili di Kota Bogor dan sekitarnya.

Selama periode even berlangsung, turut ditampilkan seluruh lini model Hyundai mulai dari Santa Fe, Creta, Stargazer, Stargazer X, Palisade, Ioniq 5, Ioniq 6 hingga All New Kona Electric.

Mobil listrik terbaru Hyundai sudah dapat dipesan oleh konsumen per 3 Juni lalu. Untuk memudahkan konsumen, Hyundai menghadirkan beragam penawaran penjualan.

Untuk memberikan pengalaman berkendara langsung kepada calon konsumen, disediakan juga unit test drive seperti Santa Fe, Creta, Stargazer dan Ioniq 5.

“Kami berkomitmen terus mendekatkan diri ke masyarakat agar dapat memberikan solusi relevan dengan kebutuhan, preferensi dan karakteristik konsumen Indonesia secara konsisten,” ujar Presiden Direktur HMID, Woojune Cha.

Baca juga:  Beli Hyundai STARGAZER di GIIAS 2024 Dapat Banyak Keuntungan, Kepoin Yuk!
Hyundai New PALISADE XRT

“Kami mengundang masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk datang ke Taman Budaya, Sentul dan merasakan langsung berbagai pengalaman lebih berkesan saat mengenal lebih dekat ragam solusi mobilitas andal dari Hyundai,” tandasnya.

Menariknya, Hyundai juga menghadirkan ‘Pesta Trade-in Hyundai’ untuk konsumen yang ingin menukar tambah kendaraan lamanya dengan mobil Hyundai sesuai kebutuhannya.

Proses tukar tambah kendaraan lebih aman, nyaman dan praktis dalam satu tempat, karena Hyundai menyediakan area One Stop Service dalam rangka mengecek kondisi mobil yang akan ‘dilepas’.

Hyundai juga menyediakan layanan lainnya seperti car inspection hingga penawaran program financing, yang dapat memberikan konsumen pilihan sesuai dengan kebutuhan.

Melalui program ini, pengunjung tidak hanya dapat melakukan trade-in mobil Hyundai yang dimiliki, namun terbuka juga untuk pemilik mobil dari merek lainnya.

Berikut merupakan ragam penawaran terbatas tengah tahun dari Hyundai, bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian unit Hyundai di Taman Budaya, Sentul, yaitu:

Baca juga:  Buka GIIAS 2024, Wapres Ma'ruf Amin Jajal Kona Electric di Booth Hyundai

– Penawaran spesial untuk pembelian produk Santa Fe;
– Cicilan Ringan mulai dari Rp80 Ribuan/hari selama 3 tahun;
– Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun untuk pembelian Stargazer, Stargazer X atau Creta;
– DP Ringan mulai dari 10%;
– Trade-in benefit senilai 5 juta rupiah;
– Hadiah langsung senilai ratusan juta rupiah; dan
– Berkesempatan mengikuti program undian ‘Roda Keberuntungan Hyundai’ yang berhadiah Ioniq 6.

Tidak hanya itu, HMID juga menghadirkan EV Free Insurance, program asuransi gratis All Risk hingga 3 tahun khusus untuk lini produk EV Hyundai, sebagai berikut:

– Ioniq 5: Free All Risk Insurance selama 2 tahun
– Ioniq 6: Free All Risk Insurance selama 3 tahun

Selama acara berlangsung, tersedia area Hyundai Before Service di mana pengunjung dapat melakukan ragam servis gratis untuk kendaraan yang dimiliki baik Hyundai maupun merek lain, seperti:

Baca juga:  Ragam Benefit Aplikasi myHyundai, dari Siloam Hingga Garuda Indonesia

– Gratis Multi Inspection Check;
– Gratis Ganti Oli Mesin 2L;
– Gratis Waterless Carwash;
– Gratis Fogging Disinfectant; serta
– Gratis voucher diskon 20% untuk servis selanjutnya.

Previous articleWahana Honda Gandeng Forwot Gelar Riding Santai Gunakan Honda EM1 e:
Next articleTiket IMX Presale 2 Ludes, Tahap 3 Segera Digulirkan