Gandeng Selebritis RI, Cargloss Helmet Rilis Produk Series Terbaru

DAPURPACUID – Bagi Anda yang saat ini hadir di Jakarta Fair Kemayoran, ada baiknya mampir ke booth Cargloss untuk melihat rangkaian produk helm, termasuk dua model terbarunya.

Yup, Cargloss Helmet baru saja merilis dua model teranyar hasil kolaborasi dengan pasangan selebriti Tanah Air, yaitu Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti.

Kolaborasi tersebut diklaim merupakan strategi Cargloss untuk memperkenalkan varian helm terlaris mereka di Indonesia, yakni CFM Series dan YRH Series.

Kedua varian anyar tersebut mengusung desain trendy dan stylish, sehingga cocok digunakan untuk riding ‘couple’ di perkotaan bersama orang terdekat.

Ijonk, sapaan akrab Jonathan, menggunakan Cargloss CFM Series, sedangkan Ririn memakai Cargloss YRH hijab yang memang didesain untuk wanita dengan tetap memberikan kenyamanan.

“Riding sore di Jakarta sama pasangan tuh emang nggak ada bosennya, apa lagi kita pakai helm yang super nyaman dari Cargloss,” ujar Ijonk di akun instagram pribadinya.

Kolaborasi Cargloss ini juga bertujuan untuk mempromosikan campaign giveaway bagi para konsumen pencinta Cargloss di Indonesia.

“Helm ini nggak cuma stylish, tapi juga sangat aman dan nyaman banget. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk punya helm kece ini ya,” tulis Ririn.

Direktur Cargloss Group Company, Eric Saputra mengatakan, CFM Series dan YRH Series ditawarkan dalam banyak opsi warna yang bisa dipilih konsumen.

Dengan banderol ‘ramah’ di kantong, lanjut Eric, Cargloss CFM Series menyediakan lebih dari 20 warna dan terdapat pilihan varian grafik yang tentunya menarik.

Sedangkan untuk YRH Series tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH ada pastel series dengan kelir Lilac, Mocca, Dusty Pink dan Apple Green.

“Kedua varian helm ini sudah tersedia di seluruh outlet Cargloss, termasuk pada even Jakarta Fair Kemayoran di booth Cargloss,” tutup Eric dalam siaran resminya.

Untuk Cargloss CFM Series dibanderol Rp330.000, sementara tipe YRH Series yang mengusung desain feminim dijual dengan harga mulai dari Rp310.000.

Bagi konsumen yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2024, tersedia promo diskon dan harga spesial untuk beragam item Cargloss helmet. [dpid/TH]

Previous articleDash Cam 70mai A510, Mampu Merekam Kondisi Selama Mobil ‘Diam’
Next articlePebalap TGRI Sumbang Podium Ganda di Ajang Japan Cup 2024