Dash Cam 70mai A510, Mampu Merekam Kondisi Selama Mobil ‘Diam’

DAPURPACUID – 70mai Indonesia resmi meluncurkan produk dashcam terbaru yaitu Dash Cam A510, yang telah dilengkapi fitur-fitur terkini pendukung kenyamanan dan keamanan berkendara.

Disebutkan, Dash Cam A510 merupakan terobosan terkini pengawasan kendaraan secara menyeluruh. Termasuk memberikan solusi keamanan yang lebih canggih dan komprehensif bagi para pengendara mobil.

Deodato, Manager Marketing 70mai Indonesia mengatakan, hadirnya produk baru ini pihaknya ingin membantu pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

“Bahkan saat meninggalkan kendaraan mereka, serta memberikan bukti yang jelas dan akurat dalam situasi darurat atau insiden lalu lintas di jalan raya,” imbuhnya.

“Kami juga berharap dashcam ini dapat menjadi alat bantu yang efektif dalam meningkatkan keamanan di jalan raya,” tambah Deodato, dalam keterangan tertulisnya.

Salah satu fitur unggulan pada 70mai A510 yaitu kemampuan 24 Hours Parking Surveillance, yang memungkinkan kamera untuk merekam setiap aktivitas di sekitar kendaraan selama dalam mode parkir.

Baca juga:  Blackvue DR970X BOX Resmi Meluncur, Anti 'Dibajak' Loh!

Dilengkapi dengan G-sensor yang sensitif, perangkat kamera akan segera merekam dan menyimpan rekaman saat terdeteksi adanya benturan atau goncangan yang tidak lazim.

Pemilik mobil juga dapat memantau kondisi mobil dan menerima notifikasi penting secara real-time, berkat adanya teknologi 4G Live Monitoring yang didukung konektivitas 4G LTE.

Kerja sama dengan 40 bengkel rekanan di seluruh Indonesia memastikan pemasangan Dash Cam 70mai A510 menjadi lebih mudah dan nyaman bagi para pengguna.

Dengan kualitas visual yang luar biasa, resolusi QHD HDR, dengan bantuan teknologi Sensor Sony Starvis 2 imx 675, sehingga setiap detail di sekitar kendaraan terekam dengan jelas, memberikan kepercayaan tambahan di jalan raya.

“Kami percaya dashcam 70mai A510 ta hanya sekedar alat tambahan, juga investasi penting untuk keselamatan, keamanan dan kewaspadaan setiap pengendara di jalan,” tutup Deodata.

Dash Cam 70mai A510 sudah dilengkapi dengan jaminan garansi 1 tahun, memberikan kepercayaan tambahan bagi para pelanggan. [dpid/TH]

Previous articleCara DAM Beri Pembekalan Safety Riding Buat Duta SMK Binaan
Next articleGandeng Selebritis RI, Cargloss Helmet Rilis Produk Series Terbaru