BMW iX Menanti Pemenang Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2024

DAPURPACUID – Ajang kompetisi para pegolf amatir, Joycup: BMW Astra Golf Tournament kembali digelar tahun ini, yang diagendakan dihelat di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Ajang yang bakal dimulai besok, Rabu (3/7), merupakan kali keempat dilaksanakan oleh BMW Astra. Diklaim turnamen ini terus digelar mengingat tingginya respon para pelanggan.

Hal itu diakui oleh Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, yang mengatakan antusiasme para pelanggan untuk berpartisipasi pada turnamen tersebut terus meningkat setiap tahunnya.

Disisi lain, dengan terus digulirkannya turnamen golf tersebut, lanjut dia, merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi peserta Joycup setiap tahunnya.

“Peserta dapat menikmati bermain golf dengan sesama pelanggan BMW Astra, bertanding secara sportif, mendapatkan teman baru, serta membangun relasi bisnis antara satu dengan yang lain,” imbuh Sanfrantis di BMW Astra Cilandak, Selasa.

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo menuturkan, sejak meraih kesuksesan di kali pertama digelar pada 2021, Joycup di tahun ini kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC).

Baca juga:  BMW Astra Fest Hadir Kembali, Bertabur Keuntungan

Pada kejuaraan golf amatir terbesar di dunia tersebut, akan dimulai dengan melalui seleksi (eliminasi) secara nasional di negaranya masing-masing.

Nantinya, lima flight handicap terbaik dari turnamen Joycup tahun ini akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia, yang kemudian menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia.

“Pemenang Joycup tahun ini juga berkesempatan mengikuti BMW Golf National Final, sebelum nantinya terjun di ajang lebih tinggi pada BMW Golf World Final di Thailand,” tambah Teguh.

BMW Astra telah menyiapkan hadiah hole-in-one berupa tiga unit BMW, yaitu iX1 eDrive20 M Sport, 218i Gran Coupé Sport, X1 sDrive18i Dynamic 2021, serta 1 set PXG Black Ops Full Set dari Asia Golf.

Berbagai hadiah eksklusif juga disediakan mulai dari Putter PXG, Wedge Sugar Daddy PXG, Wedge Indi, Travel Voucher Garuda Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5, logam mulia dan lain sebagainya.

Baca juga:  BMW Astra Fest Hadir Kembali, Bertabur Keuntungan

Teguh memaparkan, untuk pertama kalinya turnamen golf ini bakal mendapat dukungan penuh dari Astra Credit Company (ACC), dan sejumlah sponsor pendukung diantaranya yaitu Mayapada Hospital.

Adapun ‘hospitality’ yang diberikan oleh Mayapada Hospital diantaranya menjaga kebugaran sekaligus kesehatan kepada para peserta turnamen selama mengikuti turnamen golf tersebut.

“Untuk pertama kalinya turnamen Joycup mendapat dukungan dari ACC, perusahaan pembiayaan yang menjadi bagian dari Astra Group. Tentunya akan memberikan sesuatu yang menarik bagi calon pelanggan kami,” tuturnya.

Teguh pun menegaskan bahwa para peserta Joycup: BMW Astra Golf Tournament merupakan konsumen BMW Astra khususnya, dan tidak sekadar memiliki mobil BMW saja. [dpid/TH]

Previous articleRyan Nirwan dan Adi Indiarto Raih Podium Kejurnas Sprint Rally 2024 Seri ke-3
Next articleTim Besutan Subaru-Garasi Drift Siap Terjun di Ajang Dunia