Strategi Perluas ‘Jelajah’ Chery Sampai ke Pulau Dewata

DAPURPACUID – Langkah agresif terus dilakukan Chery untuk memperluas jaringan resminya di Indonesia, melalui mulai dioperasikannya diler Chery Dwipa Denpasar di Bali.

Diler terbaru Chery di Pulau Dewata ini dibawah pengelolaan PT Dwipa Sinar Bakungan, sekaligus menjadi outlet ke-29 di Indonesia saat ini. Chery berencana membuka total 60 diler di tahun ini.

Pembukaan Chery Dwipa Denpasar merupakan bagian dari komitmen Chery memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Bali memperoleh lini model lansiran Tiongkok itu.

Disebutkan bahwa dioperasikannya diler tersebut seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan meningkatnya minat masyarakat pada rangkaian produk Chery.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan, Bali merupakan target pasar yang potensial bagi perkembangan lini model Chery.

Hal ini diakui oleh Rifkie bahwa pertumbuhan ekonomi di Bali makin pesat pasca pandemi berakhir, didukung potensi pariwisata yang terus berkembang dan gaya hidup masyarakat yang stylish.

Baca juga:  Duo Rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team Sapa Bikers Bali

“Kami berharap hadirnya Chery di Kota Denpasar dengan produk-produk premium, desain mewah dan berteknologi tinggi bisa menjadi pilihan menarik bagi konsumen di sini,” jelasnya.

Chery Dwipa Denpasar menempati area seluas 1.882 m2 dan bangunan 1.300 m2 dengan lokasi yang strategis di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Diler ini dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts), plus ketersediaan kendaraan listrik yang merupakan standar Chery Sales Indonesia untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Rangkaian model Chery yang bisa ditemui pada diler ini meliputi Tiggo 5X, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, Omoda 5, serta crossover SUV listrik Omoda E5.

Omoda E5 diklaim merupakan mobil listrik terlaris pada periode April hingga Mei 2024 lalu, sehingga menunjukkan popularitas Chery di pasar otomotif Indonesia.

Direktur Dwipa Sinar Bakungan, Agung Supartha menuturkan, pihaknya meyakini hadirnya diler dibawah ‘nakhodanya’ akan disambut baik oleh masyarakat di Bali.

Baca juga:  Diler Chery Inovasi Merah Putih Bandung Resmi Dibuka

“Denpasar sebagai Ibu kota Bali mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Tercermin dari meningkatnya daya beli dan minat terhadap kendaraan berkualitas,” jelas Agung.

Rifkie pun menegaskan akan terus berkomitmen untuk membangun jaringan diler yang kuat dan memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di seluruh Indonesia.

“Kehadiran Chery di Bali tak hanya tentang penjualan, juga mengenai tujuan kami ingin membangun kepercayaan merek yang kuat di Pulau Bali,” tutup Rifkie. [dpid/TH]

Previous articleTim Besutan Subaru-Garasi Drift Siap Terjun di Ajang Dunia
Next articleBerbekal Tiga USP ini, Hyundai All New Kona Electric Siap Melantai