Uji Efisiensi Bahan Bakar, Chery TIGGO 5X Libas Jakarta-Semarang-Surabaya

DAPURPACUID – Chery TIGGO 5X, SUV compact premium terbaru dari Chery telah membuktikan efisiensi bahan bakar, ketangguhan, dan keamanannya dalam perjalanan Jakarta-Semarang-Surabaya sejauh 846,8 km.

Dari data pengujian dengan muatan 2 penumpang dan cara berkendara normal, didapat 13,5 km/liter. Angka ini didapat dengan metode kondisi jalan, baik tol maupun non-tol.

Ini membuktikan bahwa kendaraan ini cocok untuk mereka yang berjiwa muda serta mereka yang ingin memiliki kendaraan pertamanya. Chery TIGGO 5X dipercayakan pada mesin 1.5L DVVT yang efisien, menghasilkan tenaga 113 PS dan torsi 138 Nm.

Mesin ini bukan hanya soal performa, tapi juga soal efisiensi. Dengan konsumsi bahan bakar mencapai 13,5 km/liter, Chery TIGGO 5X siap mendukung mobilitas penggunanya baik dalam pemakaian dalam kota maupun luar kota.

Hasil pengujian dari tim R&D Chery dalam perjalanan Jakarta-Semarang-Surabaya membuktikan bahwa TIGGO 5X mampu menempuh jarak yang jauh dengan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien.

Baca juga:  Chery iCar 03 Sudah Bisa Dipesan, Segini Uang Mukanya

“Chery TIGGO 5X hadir sebagai solusi lengkap untuk kebutuhan tersebut. Dengan mesin 1.5L DVVT yang irit bahan bakar dan rangka baja berkekuatan tinggi, TIGGO 5X adalah kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan keamanan,” ucap Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Chery TIGGO 5X juga unggul dalam hal keselamatan. Lebih dari 78% rangka mobil ini terbuat dari baja berkekuatan tinggi, memberikan perlindungan optimal bagi seluruh penumpang.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap perjalanan bersama TIGGO 5X adalah perjalanan yang aman dan nyaman. Rangka baja berkualitas tinggi ini adalah bukti komitmen kami terhadap keselamatan konsumen,” kata Ilham.

Selain rangka yang kokoh, Chery TIGGO 5X juga dilengkapi dengan sederet fitur keselamatan canggih, seperti Electronic Stability Program (ESP), Hill Start Assist (HSA), Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), termasuk ACC + Stop&Go, dan 6 airbag. Fitur-fitur ini bekerja bersama untuk memberikan perlindungan maksimal dari berbagai risiko kecelakaan.

Baca juga:  Chery Serahkan Omoda E5 ke 3000 Unit ke Pemiliknya di GIIAS 2024

Chery TIGGO 5X menawarkan nilai lebih bagi konsumen. Dengan harga mulai dari Rp 249 juta (OTR Jakarta) untuk varian Classic dan Rp 279 juta (OTR Jakarta) untuk varian Champion, Chery TIGGO 5X menjadi pilihan yang sangat kompetitif di kelasnya. Untuk 1.000 pembeli pertama, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback Rp 10 juta.

Chery juga memberikan paket purna jual yang lengkap, termasuk garansi mesin 10 tahun/1.000.000 km, garansi kendaraan 6 tahun/150.000 km, gratis biaya jasa servis selama 4 tahun/60.000 km, dan garansi buyback 70% dari harga pembelian. [dpid/BGS]

Previous articleLED DRL Mitsubishi Pajero Sport Mulai Menguning, Repair Solusinya
Next articleHaka Auto Serahkan Mobil Listrik BYD ke Pemiliknya