Wahana Makmur Sejati ‘Jamin’ Kedekatan Bersama Insan Pers

DAPURPACUID – Memanfaatkan momen Ramadhan tahun ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar agenda buka puasa bersama jurnalis dan blogger/vlogger.

Dihelat di Kyochon, Cibis Park, Jakarta Selatan, Jumat (14/3), tema ‘Rayakan Ramadhan Dalam Kebersamaan’ diusung di acara kali ini, yang turut dihadiri perwakilan Line of Business (LoB) Wahana Artha Group.

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana mengatakan, acara seperti ini telah menjadi agenda rutin perusahaan setiap tahunnya.

Menurutnya, momen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, sekaligus meningkatkan sinergitas antara perusahaan dan insan pers, termasuk blogger/vlogger.

“Buka bersama ini menjadi momen penting bagi kami untuk mempererat silaturahmi dengan para pegiat media. Kami berharap hubungan baik ini terus terjalin dan semakin solid ke depannya,” imbuh Andra.

“Saya mewakili manajemen Wahana Makmur Sejati mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan terima kasih atas support terhadap semua yang telah dilakukan, membantu kita dalam publikasi kepada masyarakat umum,” tambahnya.

Baca juga:  Wanda AI, Sohib Digital Para Pemilik Sepeda Motor Honda

Bersamaan dengan itu turut dipaparkan kesiapan Bale Santai Honda (BSH), serta bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga+ dan Siaga selama periode mudik dan balik Lebaran 2025.

Head of Customer Care Department PT WMS, Siti Mulyanah dan Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F. Maharanto didapuk menjabarkan kedua program tersebut.

Dilaksanakannya kembali program yang juga menjadi agenda rutin dari PT Astra Honda Motor tersebut untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen selama periode berlangsung.

Tak hanya sekadar buka bersama, acara ini juga menjadi wadah menguatkan komunikasi antara Main Dealer dengan media mengenai peran publikasi dalam membangun ekosistem informasi yang positif.

Memahami pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan konstruktif kepada masyarakat. Dengan kolaborasi yang erat, diharapkan mampu terus membangun sinergitas yang positif serta bekerjasama dengan baik dalam memberitakan Line of Business (LoB) Wahana Artha Group.

Baca juga:  Hati-Hati Modus Penipuan Bermodus Sales Honda WARI

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk sesi tanya jawab, pemaparan materis BSH dan AHASS Siaga Lebaran, serta santap berbuka dan ramah tamah.

Momen ini menjadi kesempatan berharga bagi PT WMS dan media untuk berbagi pandangan mengenai industri otomotif dan layanan bagi konsumen.

Andra berharap dapat terus bersinergi dengan para pegiat media, baik jurnalis, blogger dan juga vlogger dalam membangun ekosistem publikasi yang positif kepada masyarakat.

“Kolaborasi ini diharapkan mampu memberikan informasi yang bermanfaat bagi konsumen pemilik sepeda motor Honda dan masyarakat luas,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, PT WMS ingin memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam menghadapi perjalanan mudik.

Dengan adanya posko mudik dan bengkel siaga, PT WMS berharap pengguna sepeda motor Honda dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan aman. [dpid/TH]

Previous articleDaihatsu Hadirkan Promo THR, Mudik Makin Nyaman dan Aman
Next articleWahana Bakal Fasilitasi Pemudik Lewat BSH 2025, ini Lokasinya