Atmosfer Unik di Ramadan Under The Dome, BYD Indonesia Hadirkan Model Unggulan

DAPURPACUID – Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 khususnya terus memberi kejutan kepada masyarakat, salah satunya melalui even PIK 2 Ramadan Under The Dome.

Dihelat di Spike Air Dome, yang merupakan fasilitas baru di kawasan tersebut, even perdana ini berlangsung sejak Jumat (21/3) lalu hingga 23 Maret 2025.

Pihak IDD Communication sebagai penyelenggara mengeklaim acara ini disambut antusias tinggi oleh masyarakat, dimana lebih dari 1.000 tiket berhasil terjual di hari pertama.

Hal itu diamini oleh Project Director PIK 2 Ramadan Under The Dome, Rizky Aria Diansyah, yang menurutnya even perdana tersebut mampu mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Di sisi lain, kegiatan ini digelar untuk memberikan pengalaman bulan Ramadhan yang berbeda sekaligus tak terlupakan bagi para pengunjung, sembari menanti buka puasa bersama.

Bagaimana tidak, selama even berlangsung, puluhan tenant hadir untuk menjajakan berbagai kuliner menarik. Bahkan tak hanya makanan, tenant multiproduk turut hadir meramaikannya.

“Pagelaran dengan konsep dome transparan berskala besar tersebut merupakan satu-satunya di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara,” imbuh Rizky, Sabtu (22/3) lalu.

“Hal ini juga menunjukkan besarnya antusiasme masyarakat dalam mengikuti festival Ramadan terbesar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang,” tambahnya.

Untuk memberikan hiburan sembari menantikan buka puasa, disajikan acara yang diisi oleh Ustadz Subki Al-Bughury, yang siap memberikan tausiyah inspirati.

Hadir juga penampilan spesial dari Menie “Hepilogue” ft. Lima Warna, yang akan menghadirkan suasana syahdu dalam perayaan Ramadan ini di lokasi.

Adapun rangkaian kuliner menarik yang tersaji diantaranya Bebek Carok, Bakso Rusuk Solo 39, Es Teh Indonesia, Burgo, Bakmi Ayam Jamurqu dan banyak lagi.

Tak hanya makanan, tenant multiproduk dan berbagai sponsor besar seperti CBN, Circle One, Upods, Majoo, Alva, BYD, Hanglekiu Group, HIPMI, Rumah Zakat, Agung Sedayu Grup, JNE, Dico Ganinduto R.S Hermina, dan Mizan Media Utama juga turut memeriahkan acara dengan berbagai aktivitas menarik.

Untuk BYD memajang tiga unit display yang dapat dieksplorasi para pengunjung, mulai dari BYD Sealion 7 yang baru saja meluncur di IIMS 2025, Seal dan Atto 3.

Disediakan juga unit test drive Sealion 7, yang dapat dijajal pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara sekaligus performa kendaraan secara langsung mobil listrik itu.

Untuk diketahui, BYD Sealion 7 merupakan high SUV listrik dengan konsep ‘Innovative Performance’, menggabungkan desain elegan, fitur canggih dan performa mumpuni.

Saat ini, BYD Sealion 7 dipasarkan dengan harga Rp629 juta untuk tipe Sealion 7 varian Premium dan Rp719 juta untuk tipe Performance.

CEO IDD Communication, Hendra Noor Saleh berharap sebagai even iftar terbesar dan pertama kali digelar, acara ini memberi manfaat bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya secara umum, dan publik di kawasan PIK khususnya.

Pesan yang ingin diboyong oleh pihak penyelenggara yakni even di PIK 2 sebagai area yang inklusif dan terbuka bagi semua, termasuk komunitas Muslim dan Muslimah.

“Saya optimis, di tahun-tahun mendatang semakin banyak komunitas dan mitra yang akan bergabung, sehingga even ini dapat berkembang lebih besar dan menjadi tradisi tahunan yang dinantikan.”

“Bahkan, jika memungkinkan, kami ingin membawa acara ini ke berbagai lokasi agar lebih banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya,” tutup pria yang akrab disapa Kohen ini.

Untuk rangkaian acara di hari terakhir ini (23/3), kemeriahan PIK 2 Ramadan Under The Dome bakal menyuguhkan tausiyah dari Ustadz Maulana serta penampilan spektakuler dari Kaka Slank.

Pastikan Anda hadir dan merasakan pengalaman Ramadan yang tak terlupakan! Tiket bisa didapatkan melalui Tiptip atau Instagram @ramadandome_pik2. [dpid/TH]

Previous articleMitsubishi Fuso Target 40 Persen Pangsa Pasar Kendaraan Niaga
Next articleIntip Keseruan Daihatsu Lepas Anggota Komunitas Binaan Mudik