Scoopy Velocreativity, Ajang Seru-seruan Antar Komunitas Honda

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak puluhan anggota dari dua komunitas Honda Scoopy untuk meramaikan kegiatan dengan tajuk ‘Scoopy Velocreativity’.

Sekitar 30 anggota Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta dan Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH) hadir di salah satu kafe di bilangan Pos Pengumben, Jakarta Barat, 20 April lalu.

Even ini menghadirkan kombinasi antara kreativitas, edukasi, serta kebersamaan khas komunitas sepeda motor Honda, khususnya para pemilik skutik retro tersebut.

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana mengatakan, Scoopy Velocreativity bukan sekadar ajang kumpul komunitas Honda Scoopy khususnya.

“Ini adalah ruang untuk berbagi inspirasi, mengedukasi, dan menumbuhkan rasa bangga terhadap produk Honda serta komunitas itu sendiri,” paparnya dalam siaran resmi.

Kegiatan dimulai dengan rolling city mengitari jalanan Jakarta Barat. Puluhan motor Scoopy terlihat rapi beriringan dengan tetap memperhatikan keselamatan berkendara.

Baca juga:  Maygic Sale, Cara Wahana Manjakan Konsumen Lewat Promo

Antusiasme peserta tak hanya terlihat dari jumlah yang hadir, tetapi juga semangat mengenakan atribut komunitas masing-masing dengan riding gear lengkap.

Sesampainya di venue, acara dibuka dengan sesi product knowledge Honda Scoopy yang miliki desain modern dan fitur canggih cocok untuk gaya hidup urban.

Keseruan terus berlanjut saat peserta diajak mengikuti sesi teori safety riding, yang disampaikan oleh salah satu tim Safety Riding Promotion Wahana.

Materi edukatif ini dibawakan dengan gaya ringan dan interaktif, member juga membagikan pengalaman pribadi saat berkendara, menciptakan suasana akrab dan penuh tawa.

Scoopy Velocreativity juga menghadirkan sentuhan kreativitas setiap peserta melalui workshop merajut tas berbagai model menggunakan benang wol.

Rangkaian aktivitas ini membuktikan komunitas sepeda motor Honda bukan hanya tentang hobi berkendara saja, tetapi juga bisa menjadi ruang produktif yang memberdayakan.

Hasil tas berbagai model ini pun diyakini memiliki nilai jual, membuka potensi ekonomi kreatif dari komunitas yang selama ini dikenal solid dan aktif.

Baca juga:  Upaya Wahana Honda Dorong Budaya Berkendara Aman Lewat Fasilitas Safety Riding

Usai seluruh agenda acara dilaksanakan, seluruhnya saling membaur dan mengalir santai. Nuansa brotherhood terasa kuat, memperlihatkan betapa komunitas Honda terus tumbuh dengan semangat positif.

Kegiatan ini jadi ajang untuk mempererat hubungan emosional antara brand, produk dan komunitas loyal. Sekaligus strategi memperkuat awareness Honda Scoopy di kalangan anak muda.

Pendekatan berbasis komunitas efektif dalam membangun kedekatan emosional sekaligus menyampaikan pesan keselamatan berkendara #Cari_aman secara menyenangkan dan berkesan.

“Harapannya, Scoopy Velocreativity bisa menjadi agenda rutin dan menginspirasi komunitas Honda lain untuk berkreasi sambil tetap mengedepankan keselamatan berkendara,” tutup Andra. [dpid/TH]

Previous articleWahana Berikan Edukasi Kartini Muda Cantik dan Aman di Jalan
Next articleTekiro Mechanic Competition, Upaya Tekiro Perkuat Daya Saing Siswa SMK