DAPURPACUID – Salah satu produk MAXi Yamaha yaitu Nmax, telah berusia 10 tahun sejak produk skutik tersebut diluncurkan pada 2015 silam di Indonesia.
Sepanjang satu dekade ini, skutik berkarakter ‘premium big scooter’ itu telah dinikmati hingga diklaim mencapai 3 juta konsumen di seluruh pelosok Tanah Air.
Bukan tanpa alasan Nmax mampu menorehkan angka penjualan positif dalam kurun waktu 10 tahun. Hingga tiga generasi yang sudah digelontorkan, Nmax terus diminati pasar.
Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Rifki Maulana mengatakan, sejak pertama kali diperkenalkan, Nmax sukses menjadi game changer menciptakan trend setter baru di pasar skutik premium Tanah Air.
Hal itu, tutur dia, dibuktikan dengan terjualnya hingga tiga juta unit sampai dengan saat ini dari tiga generasi yang dipasarkan, termasuk yang diekspor ke lebih dari 40 negara.
“Itu artinya, Nmax telah menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia yang tak hanya bisa diandalkan untuk mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas lewat fitur-fitur unggulannya,” tambahnya.
“Namun lebih dari itu, motor ini juga dinilai menjadi simbol rasa bangga serta gaya hidup bagi para penggunanya,” imbuh Rifki, dalam siaran resminya, Minggu (27/4).
Dalam rangka mengapresiasi para pemilik Nmax yang tersebar di seluruh Indonesia, Yamaha bakal menggelar selebrasi dengan tajuk ‘NMAX Experience: Ride A Decade’.
Diagendakan pada 18 Mei 2025, even ini melibatkan ribuan bikers di 10 kota besar di Tanah Air, yaitu dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Lombok, Medan, Makassar dan juga Balikpapan.
“Melalui even ini diharapkan mampu memfasilitasi para pengguna Nmax lintas generasi untuk mengekspresikan rasa bangga mereka bersama motor,” pungkas Rifki. [dpid/TH]