UNTD Perkuat Servis Sepeda dan Motor Listrik Terintegrasi

DAPURPACU.ID – Di tengah tumbuhnya tren kendaraan ramah lingkungan, PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) tidak hanya fokus menghadirkan produk berkualitas saja.

Termasuk memperkuat sisi layanan purna jual. Melalui brand United Bike dan United E-Motor, UNTD kini meluncurkan solusi servis terintegrasi demi mendukung kenyamanan dan mobilitas konsumen.

Langkah strategis ini dibuktikan lewat penyediaan jaringan Service Center resmi yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, serta hadirnya layanan Home Service untuk wilayah Jabodetabek.

Inovasi ini menjawab kebutuhan masyarakat urban akan perawatan kendaraan yang praktis, efisien dan dapat diandalkan langsung dari rumah, baik sepeda maupun sepeda listrik, serta motor listrik.

Direktur UNTD, Andrew Mulyadi mengatakan, hadirnya home service ini diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat urban yang mengedepankan efisiensi waktu.

“Servis sepeda listrik dan motor listrik kini bisa dilakukan tanpa repot keluar rumah, sekaligus menjadi nilai tambah bagi pelanggan,” tuturnya dalam siaran resmi, Kamis (4/9).

Baca juga:  United MT1500, Skuter Listrik Berdesain Stylish dan Efisien

“Kami ingin memastikan pengalaman konsumen bersama United tak berhenti setelah pembelian. Ini adalah bentuk komitmen kami terhadap kualitas dan kenyamanan pelanggan,” paparnya.

Melalui layanan Home Service, konsumen United Bike dan United E-Motor di wilayah Jabodetabek dapat dengan mudah melakukan pemesanan servis berkala hingga perbaikan ringan.

Proses pemesanan cukup dilakukan melalui nomor resmi WhatsApp di 0811-1903-333, atau langsung melalui situs www.unitedbike.com dan www.unitedmotor.co.id.

Nantinya tim Customer Service akan mengatur jadwal kunjungan mekanik ke lokasi pelanggan. Mekanik akan melakukan pengecekan menyeluruh hingga perawatan sesuai standar pabrikan.

“Layanan ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman purna jual yang praktis dan terpercaya. Kami ingin setiap pelanggan merasa aman dan didukung penuh oleh layanan optimal,” imbuh Andrew.

Sementara untuk Service Center, pihak UNTD ingin memastikan seluruh konsumen di berbagai daerah mendapat akses layanan yang mudah dan profesional.

Baca juga:  United MT1500, Skuter Listrik Berdesain Stylish dan Efisien

Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk membangun ekosistem transportasi ramah lingkungan yang menyeluruh, mulai dari produksi hingga purna jualnya.

“Service Center dan Home Service merupakan bagian dari komitmen UNTD dalam membangun loyalitas dan kepercayaan jangka panjang,” tutup Andrew.

Dengan integrasi layanan yang semakin lengkap, UNTD mempertegas perannya sebagai pelopor solusi mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Tak hanya mengusung inovasi pada produk sepeda listrik dan motor listrik, UNTD juga terus berbenah dalam menghadirkan layanan purna jual yang modern dan relevan dengan kebutuhan masa kini. [dpid/TH]

Previous articleKapan Waktu Ideal Ganti Oli Mesin Honda Stylo 160?
Next articleSuzuki New XL7 Hybrid Alpha Kuro Tampil Lebih Berkelas