Sphinx Motorsport Luncurkan Knalpot Akrapovic Khusus Ninja 250


JAKARTA (DP) – Sphinx Motorsport, distributor tunggal knalpot Akraponivic  asal Slovenia memperkenalkan produk terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang berlangsung Jiexpo Kemayoran, 19 – 29 April mendatang.

Kali ini produk yang diperkenalkan merupakan varian knalpot khusus bagi para pemilik motor Kawasaki Ninja 250. Ada dua jenis knalpot yang ditawarkan Carbon (Slop-on) dan Titanium, selain itu Akrapovic juga menawarkan optional header terpisah untuk kedua pilihan tersebut.

“New Kawasaki Ninja 250 adalah produk sepeda motor sport premium, sehingga sangat tepat jika dilengkapi dengan knalpot dari brand premium seperti Akrapovic,” ungkap Budiman Terianto, owner Sphinx Motorsport, saat ditemui di Hall C Booth G23 Jiexpo, Kemayoran.

Harga yang ditawarkan untuk kedua jenis knalpot Akrapovic ini untuk tipe Slip on Carbon Rp 7,8 juta sedangkan Slip on Titanium Rp 9,1 juta, dan header opsional Rp 5,6. Semua bahan material yang digunakan pada Akrapovic berkualitas terbaik yang telah terbukti di ajang balap dunia, Superbike dan MotoGP.

Baca juga:  Evalube 'PeDe' Dua Produk Ini Masih Banyak Peminatnya

Selain menyediakan produk knalpot Kawasaki Ninja, Sphinx Motorsport, juga menawarkan knalpot lain diantaranya, Yamaha Maxi TMAX DX 530, Vespa Sprint, Primavera, BMW G310R/GS, BMW 1200R, dan Ducati Panigale, dengan harga mulai dari Rp 5 juta an hingga Rp 18 Juta an. [dp/Byn]