Rasakan Sensasi Berkendara Audi A3 Sportback Built Up Jerman di Mall Kokas | dapurpacu.id

Rasakan Sensasi Berkendara Audi A3 Sportback Built Up Jerman di Mall Kokas


JAKARTA (DP) – Setelah memperkenalkan secara resmi showroom terbaru Audi di Jakarta Timur, Rabu (2/5), PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar nonton bareng para jurnalis sekaligus sosialisasi program Roadshow Audi A3 Sportback di Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta. 

Berlangsung mulai dari 30 April hingga 6 Mei 2018, kegiatan Roadshow Audi A3 Sportback tidak hanya akan digelar di Mall Kokas, namun akan terus berlanjut ke beberapa mal ternama di wilayah Ibukota lainnya.

“Upaya ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan media dan konsumen untuk merasakan sensasi berkendara gaya Audi. New A3 Sportback merupakan hatchback keluarga yang tak hanya sporty namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi. Kami menyasar tempat-tempat di mana konsumen kami berada, agar mereka pun memiliki kesempatan mencoba mengendarai mobil Audi tanpa harus datang ke showroom kami,” ungkap Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor di sela-sela acara nonton bersama film ‘Avengers’.

Baca juga:  Jajal Volkswagen All New Tiguan Allspace Sambil Berdonasi

Selain itu, selama Roadshow Audi A3 Sportback berlangsung, PT GMM memberikan penawaran menarik berupa program kredit kepemilikan mobil dengan paket bunga 0% selama satu tahun pertama.

Seperti kita ketahui, Audi A3 Sportback merupakan hatchback sporty yang praktis, dengan dimensi lebih lebar dibandingkan basis Audi A3 tiga pintu. Selain itu, Audi A3 Sportback juga memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang, sehingga memberikan ruang kabin yang lebih luas.

Mengusung mesin berbahan bakar bensin 1.2 TFSI, Audi A3 Sportback sanggup menghasilkan tenaga puncak hingga 110 hp dan torsi puncak 175 Nm. Berpadu dengan transmisi otomatis 7-speed S-Tronic, konsumsi bahan bakarnya dapat mencapai 4,8 liter per 100 km.

Audi A3 Sportback dijual dengan harga Rp665.000.000 (on–the-road Jakarta), dengan 7 pilihan warna, yaitu Brilliant Black, Ibis White, Vegas Yellow, Floret Silver Metallic, Nano Grey Metallic dan Tornado Red Metallic.

Baca juga:  Jajal Volkswagen All New Tiguan Allspace Sambil Berdonasi

Ditambahkan oleh Herry Noverino, Marketing dan PR Department Manager PT GMM, bahwa meski harganya paling murah bila dibandingkan Audi tipe lain, Audi Indonesia menyatakan Audi A3 Sportback masih diimpor utuh dari Jerman.

“Semua produk Audi adalah CBU (completely built up), sebagian besar masih asli dari Jerman, termasuk A3 Sportback,” ungkapnya. [dp/Byn]