29 Titik Layanan Wuling Siaga Lebaran Telah Beroperasi


CIKARANG (DP) – Wuling Motors resmi memulai rangkaian kegiatan program ‘Wuling Siaga Lebaran’ di beberapa lokasi strategis yang merupakan titik krusial dari jalur yang dilewati para pemudik. Program tersebut telah dimulai sejak Sabtu (9/6) lalu hingga 24 Juni nanti.

Dalam kampanye ini Wuling menyiagakan 29 titik layanan yang tersebar dari Kota Medan sampai Manado, dan bakal melayani seluruh kebutuhan konsumen pemilik mobil Wuling.

“Saat ini program ‘Wuling Siaga Lebaran’ telah resmi beroperasi dan siap untuk melayani segala kebutuhan pelanggan selama libur Lebaran. Kampanye ini hadir untuk memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman ini,” kata Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, dalam siaran resminya.

Seluruh pengguna Wuling seri Confero dan Cortez dapat menikmati layanan purna jual yang terdiri dari 5 Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam, serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

Baca juga:  Mitsubishi Sudah Tidak Lagi 'Setor' Mirage ke Diler

Untuk Posko Mudik Wuling mulai beroperasi pada 9 Juni hingga 24 Juni selama 24 jam setiap harinya. Lokasinya yaitu di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak (Melrimba Garden) serta Nagrek (Rest Area Masjid Al Mahdiyin).

Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman. Sementara untuk Bengkel Siaga telah ditambahkan pelayanan Emergency Road Assistance (ERA) 24 jam.

Layanan tersebut tersedia di 12 kota yaitu Medan, Jakarta, Purwokerto, Yogyakarta, Pekalongan, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar, dan berlangsung mulai 11 Juni hingga 20 Juni.

Selain itu, tersedia juga 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran, yang berlokasi di Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin. Aktivitasnya mulai 11 Juni hingga 20 Juni dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00.

Baca juga:  Cortez 1.5, Kekuatan Baru Wuling di Segmen Medium MPV

“Jangan lupa sempatkan diri untuk berkunjung ke Posko Mudik kami untuk menikmati fasilitas bagi pelanggan. Tetap siaga dalam perjalanan mudik dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara,” tutup Taufik. [dp/MTH]