All New Vario Telah Terjual 7.200 Unit di Jakarta dan Tangerang


JAKARTA (DP) – PT Wahana makmur Sejati (WMS) resmi memperkenalkan produk skutik terbaru, All New Vario 150 dan All New Vario 125 kepada para konsumennya di Tangerang, Sabtu (9/6) lalu, di Summarecon Mall Serpong.

Dikemas dalam acara Regional Public Launching bertema ‘Vario Make It Perfect’ ini, konsumen bisa melihat langsung seluruh ubahan fisik pada skutik teranyar ini.

Wahana mengklaim sejak diluncurkan secara resmi oleh Astra Honda Motor pada April lalu, langsung mendapat respon dari konsumennya di Jakarta dan Tangerang. Wahana mencatat sepanjang April dan Mei 2018, kedua varian ini mampu terjual hingga 7.200 unit.

“Rasanya wajar jika Vario dapat diterima secara baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang. Selain telah mengusung nama besar produk Vario yang hingga kini terjamin kualitasnya, beragam perubahan desain dan penambahan fitur terbaik dikelasnya, rasanya Vario akan tetap jadi pilihan utama konsumen,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Baca juga:  Dua Produk Triumph Bakal Meluncur di Event Ini

Tidak hanya melihat, pengunjung dan calon konsumen juga bisa merasakan langsung performanya di area test ride yang telah disiapkan. Kedua skutik tersebut pun siap melayani rasa penasaran tersebut.

All New Vario 150 menawarkan 4 pilihan warna yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Banderol untuk skutik ini yaitu Rp 22,555 juta.

Sedangkan untuk All New Vario 125 tersedia dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga Rp 19,155 juta, untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga Rp 19,955 juta.

Ditawarkan juga beragam aksesori asli Honda (Honda Genuine Acessories) untuk skutik ini. Meliputi visor, cover handle front, garnish headlight, rubber step,floor, garnish back mirror, garnish cover muffler, garnish radiator, dan wheel list stiker.

Baca juga:  Lini Produk Mitsubishi 'Kuasai' Pasar Mobil di Riau

Ario mengakui bahwa Honda Vario adalah salah satu jajaran skutik Honda yang telah mendapatkan respon yang baik dari konsumen penggunanya. Beragam perubahan pada setiap produk Vario merupakan jawaban yang selama diinginkan konsumen.

“Berkat keunggulan dan beragam fitur canggih yang dimiliki, Wahana mendata sepanjang 2018 periode Januari hingga Mei berhasil memasarkan 41.800 unit (all type) Honda Vario di Jakarta dan Tangerang. [dp/MTH]