Armada Honda CARE Siap Bantu Kesulitan Konsumen DAM


BANDUNG (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat terus memperkuat layanan purna jualnya kepada konsumen setia Honda di wilayah Jawa Barat. Melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) diyakini tingkat kepercayaan konsumen semakin besar.

Honda CARE sendiri telah diperkenalkan oleh main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat ini sejak 8 Juni 2018 lalu. Hingga kini, layanan Honda CARE telah memiliki 10 armada dan ditempatkan di bengkel resmi Honda atau AHASS.

Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengatakan hadirnya layanan ini menjadi salah satu wujud pelayanan yang diberikan kepada konsumen.

Layanan ini ada untuk memudahkan konsumen saat mengalami kendala dengan sepeda motornya. Layanan ini melayani radius wilayah hingga 3-4 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda CARE.

Baca juga:  Unit Belum Ada, Inden Lexus Kembaran Alphard Sudah Mengular

“Untuk mendukung kegiatan ini, kami menyediakan 10 unit motor Honda dan telah menggunakan box berisikan peralatan servis lengkap,” jelas Fenny dalam keterangan resminya, Jumat (20/7).

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (022) 605 1000. Layanan ini beroperasi mulai dari pukul 08.00 – 16:00 WIB.

Terkait biaya jasa berkisar dari mulai Rp 45.000 sampai Rp 120.000, yang disesuaikan dengan tipe sepeda motornya mulai dari tipe Cub, Matic, dan Sport. Layanan ini juga didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.

“Kami terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda,” pungkas Fenny. [dp/MTH]