Beli Suzuki GSX-R150 Sekarang, Silakan Bawa Pulang KYT Vendetta2


JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) cukup mendulang kesuksesan penjualan untuk GSX-R150 di awal-awal kemunculannya sejak Februari 2017 lalu. Tak ingin kehilangan momentum tersebut, SIS bakal memberikan hadiah khusus bagi konsumen yang meminang motor sport andalannya itu.

Mulai periode September hingga November 2018, setiap pembelian GSX-R150 konsumen akan mendapatkan hadiah langsung helm KYT Vendetta2 Flat Visor berdesain unik. Dua pilihan warna disediakan, yaitu hitam dan putih dengan grafis yang menarik.

Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya, mengatakan helm hasil kerja sama dengan KYT ini merepresentasikan karakter sporty dan dinamis dari motor GSX-R150 yang sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif dan berkarakter.

Yohan menambahkan, dengan jumlah unit yang terbatas, helm tersebut dipastikan tidak akan beredar bebas di pasaran dan hanya Suzuki yang menyediakan khusus calon pemilik GSX-R150.

Baca juga:  Asyiknya Riding Malam Bersama Pemilik Motor Suzuki

Tak perlu khawatir, adanya program berhadiah ini tidak lantas membuat banderolnya berubah, yaitu Rp 30,150 juta untuk varian Keyless System dan Rp 29,150 juta untuk tipe Shuttered Key.

“Dengan adanya program ini, diharapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan,” pungkas Yohan.

Suzuki mengaplikasikan platform yang sama untuk ketiga produk sport ini, yaitu GSX-R150, GSX-S150 dan Suzuki Bandit (GSX 150 Bandit). Dapurpacu ketiganya pun serupa, yaitu mesin 1-silinder 147,3 cc DOHC fuel injection (FI), menghasilkan tenaga 19 hp dengan torsi puncak 14 Nm pada 9000 rpm.

Motor dengan transmisi 6-percepatan ini dibekali fitur LED headlight, instrument panel digital, easy start system, serta rem cakram di depan dan belakang.

Untuk tipe keyless system tersedia empat warna, yaitu Titan Black – Rouge Red CW, Briliant White – CW Vigor Blue, Metallic Tritone Blue, dan Stronger Red/Solid Black. Sementara varian shuttered key terdapat 2 opsi warna, Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Baca juga:  Mayoritas Pembeli Avanza Masih Suka dengan Transmisi Manual

Untuk GSX 150 Bandit, Suzuki bakal mengumumkan harga unit yang diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, pada Kamis (6/9) nanti. [dp/MTH]