Begini Bentuk Apresiasi AHM dan Main Dealer-nya di Hari Pelanggan Nasional


JAKARTA (DP) – Bagaimana pun, konsumen menjadi ‘aset’ terpenting bagi PT Astra Honda Motor beserta seluruh jaringan main dealer sepeda motor Honda di Tanah Air.

Karena itulah dalam menyambut Hari pelanggan Nasional, yang jatuh pada hari ini, Selasa (4/9), beragam aktivitas spesial dilaksanakan guna memberikan kebahagiaan kepada konsumen dari Aceh hingga Papua sepanjang hari itu.

Sebanyak 1.688 dealer mengapresiasi konsumen dengan beragam kegiatan, mulai dari layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kampanye safety riding bersama konsumen.

Seperti di Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen dapat ditemukan di 488 dealer. Pelayanan spesial untuk konsumen juga diberikan di pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat di 878 dealer.

Sedangkan di Pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua terdapat 322 dealer yang memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional pada tahun ini.

Baca juga:  Petinggi Dealer Suzuki Dengarkan 'Curhatan' Pelanggannya

Uniknya, di beberapa dealer, pimpinan main dealer terjun langsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat melakukan servis dan pembelian suku cadang. Tak kalah menarik, distribusi unit baru ke rumah pemilik juga dilakukan oleh pimpinan main dealer PT Mitra Phinastika Mulia dan Astra Motor.

Kegembiraan ini juga berlangsung di wilayah lainnya, diantaranya gathering konsumen dengan lucky draw, cooking class plus edukasi keselamatan berkendara untuk wanita, makan malam bersama, diskon jasa servis, dan lain sebagainya.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Istiyani Susriyati mengatakan konsumen selalu memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima. Konsumen setia sepeda motor Honda menjadi bagian terpenting dalam bisnis AHM dan jaringan main dealer.

“Secara konsisten kami menyambut Hari Pelanggan Nasional melalui berbagai aktivitas di jaringan kami yang dikemas secara spesial bagi pecinta sepeda motor Honda,” pungkas Istiyani. [dp/MTH]