Gagahnya Duet Lexus LX 570 dan Toyota Land Cruiser 2019 | dapurpacu.id

Gagahnya Duet Lexus LX 570 dan Toyota Land Cruiser 2019


DUBAI (DP) – Di kawasan Timur Tengah, SUV bongsor lansiran Toyota dan Lexus, yakni Land Cruiser dan LX 570, termasuk kendaraan yang banyak peminatnya. Kehandalan dan kemampuannya melibas medan berat menjadi satu alasan kedua model itu menjadi pilihan.

Menyusul bocoran gambar kedua model itu sejak sebulan lalu, kini akun Instagram @hamad1two3 kembali merilis foto Land Cruiser dan LX 570 model 2019 ketika baru mendarat di Timur Tengah. Tak disebutkan negara mana yang menjadi tujuan pemasaran kedua SUV mewah tersebut. Tapi yang jelas, baik Land Cruiser maupun Lexus LX 570 telah dipasarkan di sejumlah negara di kawasan panas itu.

Yang baru dari SUV asal Jepang ini adalah laburan warna hitam pada gril dan smoked pada lampu belakang Lexus LX 570, yang membuat tongkrongannya semakin sangar dan gagah. Untuk varian ini diberi nama Lexus LX 570 Black Edition S. Dari depan, LX 570 terlihat sangar dengan lampu utama blacked out (smoked), dan ditambah laburan kelir hitam pada velg.

Model special edition ini juga dipasangi sejumlah aksen berlapis krom yang juga di-blacked out, seperti pinggiran spindle grille, trim lampu belakang, trim dudukan plat nomor, handle pintu dan juga rumah spion.

Berbasiskan LX 570 S, varian Black Edition sepertinya sebagai model tertinggi di jajaran model Lexus LX 570, yang berarti akan dibekali beragam fitur terkini. Rumor yang beredar, Lexus LX 570 S akan dipasarkan juga di AS dan Rusia.

Sedangkan untuk Toyota Land Cruiser 2019, yang berbeda pada versi baru ini adalah desain gril dan bumper yang lebih keren dan agresif. Untuk gril radiator pada Land Cruiser anyar ini memiliki palang horizontal yang lebih sedikit dibandingkan versi lama.

Untuk tampilan belakang terlihat tak terlalu berbeda dengan versi lama, kecuali spoiler pada bagian setengah ke bawah yang berbeda dengan model lawas. Tampaknya Land Cruiser dengan tampilan wajah baru ini hanya ditawarkan di beberapa negara tertentu, khususnya di kawasan Timur Tengah. Belum diketahui apakah model ini juga akan ditawarkan ke pasar Amerika Serikat atau tidak. [dp/TGH]