Kala Dirut Pertamina Sapa dan Layani Pelanggan di SPBU | dapurpacu.id

Kala Dirut Pertamina Sapa dan Layani Pelanggan di SPBU


JAKARTA (DP) – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September telah dipersiapkan oleh PT Pertamina (Persero) dengan sejumlah kegiatan untuk para konsumen. Dikemas dalam acara ‘Pertamina Sapa Pelanggan’, jajaran petinggi Pertamina bakal mendatangi konsumen yang mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina.

Dan pada Senin (3/9) lalu, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati turun langsung menyapa dan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU. Menurut Nicke, kegiatan ini merupakan penghormatan dan ucapan terima kasih kepada konsumen yang telah menggunakan bahan bakar Pertamina selama ini.

“Ini komitmen Pertamina untuk selalu hadir melayani pelanggan di seluruh Indonesia, mengantarkan energi untuk kemajuan negeri, mewujudkan keadilan energi,” ujar Nicke, usai dialog dengan pelanggan Pertamina di SPBU COCO Kuningan, Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Untuk itu, Pertamina telah meluncurkan program Berkah Energi Pertamina (BEP) yang merupakan reward bagi pelanggan terus menggunakan produk unggulan Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron, serta Bright Gas.

Baca juga:  Dorong Transaksi Cashless, Bisa Hemat Tiap Beli Pertamax

Program ini akan berlangsung hingga 31 Juli 2019, dengan hadiah utama 61 pasang Paket Umroh serta 1 mobil Mercedes-Benz C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Toyota Innova Diesel dan 61 motor Yamaha Nmax ABS.

Cukup dengan mengunduh aplikasi MyPertamina di Google Play (Android) atau App Store (IoS), konsumen berkesempatan untuk mengikuti program tersebut.

Keunggulan MyPertamina dalam bentuk aplikasi dan kartu ini berfungsi untuk mendapatkan point dan reward dari produk-produk Pertamina, serta sebagai electronic money guna memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan.

“My Pertamina memiliki 3 fitur menarik yakni online top up (tanpa pairing kartu lagi ke atm), multiple bank top up, & security balance serta kemudahan melihat historical transaksi pembelian BBK,” imbuh Nicke.

Selama sepekan ke depan, beragam kegiatan akan dilaksanakan oleh anak perusahaan dan unit operasi di seluruh Indonesia. Antara lain menyapa dan berdialog pelanggan, promo khusus, hadiah langsung serta berbagai program CSR.

Baca juga:  Dorong Transaksi Cashless, Bisa Hemat Tiap Beli Pertamax

“Ada juga berbagai even kerja sama dengan komunitas mobil dan motor termasuk grab serta media lokal, untuk kampanye penggunaan BBM berkualitas. Diharapkan penggunaan BBM seperti Pertamax Series dan Dex Series, semakin meluas di seluruh Tanah Air,” tutup Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjioto. [dp/MTH]