GI-JOE Racing Team Mulai ‘Disentuh’ Pihak Sponsor


DEPOK (DP) – Ajang Indoclub Championship 2018 memang menjadi ajang unjuk ‘kebisaan’ para awak media yang tergabung dalam komunitas GSX Indonesia Jurnalis Owners (GI-JOE). GI-JOE Racing Team (GRT) menjadikan ajang tersebut untuk menyalurkan bakat di dunia balap Tanah Air.

Debut mereka sebagai tim privateer di ajang ini pun terbilang tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, sejumlah prestasi telah diukir meski podium belum ditorehkan oleh kedua ‘jokinya’ yaitu Yudi Maleha dan Ainto Harry Budiawan.

Namun hal ini tidak lantas menggugurkan ketertarikan beberapa pihak untuk mendukung kinerja mereka hingga kompetisi berakhir. Salah satunya datang dari AHRS Racing Product yang digawangi oleh Asep Hendro.

Keberhasilan Harry mendapatkan pole position di Seri 3 Indoclub Championship 2018 di sirkuit Gerry Mang, Subang, pekan kemarin (23/9), juga menjadi pertimbangan bagi pihak Hendro untuk men-support tim yang ‘digawangi’ M. Ichsan ini.

Baca juga:  Daihatsu Kawal Konsumennya Berlibur Akhir Tahun

Hendro mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dengan terbentuknya tim balap yang berisikan awak media ini. Sejumlah harapan pun dilontarkan kepada GRT agar bisa berprestasi kedepannya.

“Mudah-mudahan tim ini bisa berprestasi, bisa meramaikan setiap even balap, juga lebih mengenal lebih dalam serta merasakan langsung persaingan balap itu bagaimana, dan yang paling penting sama-sama memajukan balap nasional,” ujar Hendro, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/9).

Adapun bentuk dukungan dari ARHS berupa wearpack plus sepatu dan glove (sarung tangan) serta seragam untuk kru dan mekanik tim. Seremonial kerja sama antara AHRS dengan GRT berlangsung di markas AHRS, di Jl. Tole Iskandar No. 162, Depok, Jawa Barat (26/9).

Ichsan menuturkan dengan kolaborasi tersebut ini sangat membantu GRT untuk lebih semangat dan konsisten meramaikan persaingan balap nasional. Dirinya pun tak menampik bahwa tim masih terkendala administrasi.

Baca juga:  Yamaha Cup Race 2019 Putaran Pertama Digelar Boyolali

“Dengan adanya dukungan dari AHRS ini kami jadi semangat dan lebih profesional sebagai tim balap. Semoga kedepannya kita bisa berprestasi lebih baik lagi,” pungkas Ichsan.

Sebagai informasi, baik Yudi maupun Harry berlaga di ajang ini pada kelas Sport 4T 150 cc dengan tunggangan Suzuki GSX-R150. [dp/MTH]