Inilah Dealer Perdana Wuling di Cikarang

Wuling Motors resmikan dealer pertamanya di area Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

CIKARANG (DP) – Wuling Motors (Wuling) kian memperluas jaringan dealernya, guna memperoleh kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya dealer pertamanya di Cikarang, Jawa Barat, Jumat (28/9).

Adalah dealer Wuling Arista Cikarang, yang berlokasi di Jl. Sriwijaya No. 20, Lippo Cikarang, Bekasi. Dealer ini menempati area seluas 2.000 m2 dan dilengkapi layanan penjualan, purna jual dan juga ketersediaan suku cadang.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan, hadirnya dealer dibawah manajemen PT Arista Jaya Lestari ini ini untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil Wuling mendapatkan layanan purna jual.

“Harapan kami agar seluruh konsumen Wuling terutama yang berdomisili di area Cikarang dan sekitarnya tidak perlu lagi khawatir dan tentunya menjadi lebih mudah dalam memiliki mobil ataupun melakukan perawatan,” jelas Dian.

Dealer Wuling Arista Cikarang didukung ruang pamer luas yang dapay menampilkan enam unit lini produk Wuling. Plus beragam fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dengan pendingin ruangan, koneksi Wi-Fi gratis, serta tersedianya makanan ringan dan minuman.

Baca juga:  Masyarakat Pekanbaru Jajal Fitur WIND Wuling Almaz

Di area bengkel dilengkapi dengan 12 unit stall service, serta adanya unit Wuling Mobile Service (WMS) yang menawarkan fleksibilitas kepada pelanggan yang membutuhkan layanan purna jual namun tidak dapat berkunjung ke dealer.

“Dengan mengutamakan konsumen, kami berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat di daerah Cikarang akan produk Wuling dan juga aspek purna jualnya,” tutup Sutedy Chindra, Operation Manager Wuling Arista Jakarta. [dp/MTH]