Daihatsu Sulap Tujuh Unit Milik Pelanggannya di Sumatera | dapurpacu.id

Daihatsu Sulap Tujuh Unit Milik Pelanggannya di Sumatera


PALEMBANG (DP) – Wajah sumringah terpapar jelas dari ketujuh pemilik Daihatsu berbagai tipe yang berdomisili di wilayah Sumatera. Setelah menanti lama kendaraannya direstorasi ulang oleh pihak Daihatsu, akhirnya kembali ke garasi masing-masing.

Ketujuh pemilik berbagai tipe Daihatsu ini merupakan bagian dari para pemenang dari program Daihatsu Setia 2018, yang digagas oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Seremoni penyerahan unit dilakukan oleh para petinggi ADM langsung kepada pemilik di dua area berbeda, yaitu Palembang sebanyak empat mobil (2 Terios, 2 Xenia), dan Medan (2 Terios, dan 1 Xenia), pada Kamis (27/9) lalu.

Ketujuh orang ini telah memenuhi persyaratan untuk ikut dalam program tersebut, yakni berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil, servis rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.

Program yang telah menginjak tahun kelima kalinya ini, merekondisi mobil milik pelanggan setia meliputi bodi, mesin, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Baca juga:  Daihatsu Maksimal Layanan ke Rumah Konsumen

Selama mobil dalam proses rekondisi, pelanggan dipinjamkan mobil pengganti oleh pihak dealer setempat untuk menjalani aktivitas kesehariannya. Usai ‘didandani’, mobil-mobil tersebut nampak baru seperti keluar dari pabrik.

Berikut cuplikan testimoni singkat pemenang Daihatsu Setia 2018 :

Safitri, seorang wanita yang aktif dengan tingkat mobilitas tinggi, merasa sangat senang ditemani oleh Daihatsu Xenia-nya yang ‘bandel’ dan irit.

“Saya setiap hari menempuh perjalanan 80-90 KM dan tidak pernah mobil saya ini menyulitkan saya meskipun sudah menempuh jarak sejauh 227.168 KM,” kata ibu kontraktor dari Pekanbaru ini.

Sementara Hasymi Hasan, sampai tahun keenam menaklukan perjalanan dengan Daihatsu Terios kesayangannya merasa tidak pernah ‘dikerjain’ walaupun telah mencapai jarak tempuh 194.491 KM.

“Mobil ini lincah sekali, sudah saya ajak ke keliling Sumatera, tapi tidak pernah ada kerusakan yang berarti. Karena awetnya ini, saya selalu merekomendasikan keluarga saya untuk pakai Terios,” ujar bapak yang telah memiliki tujuh cucu tersebut.

Baca juga:  Daihatsu Maksimal Layanan ke Rumah Konsumen

Lain halnya dengan Handi Lesmono, yang tak terasa telah menjadi sahabat dari Xenia selama 10 tahun dan merasa tidak pernah dikecewakan oleh mobil ini.

“Xenia desainnya bagus, kabinnya juga luas, walaupun saya sering pakai untuk pergi keluar kota, tapi tak pernah sekali pun mogok,” ucap seorang ayah dengan jarak tempuh Xenia miliknya yang tercatat hingga 226.641 KM.

Sedangkan Abdullah Bamualim, memiliki banyak kenangan indah bersama Terios miliknya ini, yang merupakan mobil perdana miliknya dengan jarak tempuh hingga sebelum direstorasi mencapai 188.894 KM.

“Mobil Terios saya ini adalah mobil pribadi pertama saya dan istri. Saya suka desainnya yang gagah dan tangguh. Tidak Cuma mobilnya saja yang bagus, bagi saya, pelayanan di bengkel resmi Daihatsu juga membuat saya menjadi semakin setia dengan Daihatsu,” pungkas bapak asal Payakumbuh ini.

Daihatsu beri kejutan bagi pelanggan setianya melalui even Daihatsu Setia 2018. Total sebanyak 45 unit yang terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion milik pelanggan yang direkondisi menjadi seperti baru keluar dari pabrik. [dp/MTH]