DFSK Indonesia ‘Utus’ Glory 580 Ke Sulteng


JAKARTA (DP) – DFSK Indonesia menunjukkan kepeduliannya kepada korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Tidak berupa barang kebutuhan untuk para pengungsi, melainkan untuk Kepolisian daerah Sulawesi Tengah guna membantu kegiatan mobilisasi.

Satu unit Glory 580 1.5L Turbo MT diserahkan secara resmi oleh Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, kepada Wakapolda Sulawesi Tengah Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH. M. Hum, 30 Oktober lalu.

Franz mengatakan pihaknya tergerak untuk membantu masyarakat di daerah dengan cara yang berbeda, yaitu mendonasikan Glory 580 kepada Kepolisian setempat untuk dapat dipergunakan selama pasca bencana.

“Melihat dan mendengar pemberitaan tentang bencana di Sulawesi Tengah, kami tergerak untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut,” kata Franz, dalam siaran resminya.

Setyo pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan donasi unit Glory 580 yang diberikan demi kelancaran para anggotanya di lapangan, termasuk diantaranya membantu mengevakuasi korban bencana.

Baca juga:  Inilah Pemenang Undian Berhadiah Glory 580

“Semoga unit mobil ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat Palu dan Donggala, dalam proses recovery pasca gempa,” ujar Setyo lebih lanjut.

DFSK merasa bahwa SUV Glory 580 akan mudah melintasi sejumlah medan yang kondisinya cukup buruk, setelah mengalami bencana alam.

“Kami harap bantuan ini dapat menjadi semangat dalam memulihkan situasi wilayah Sulawesi Tengah, hingga dapat berangsur pulih dan kembali ke keadaan normal,” tutup Franz. [dp/MTH]