Dealer Kawasaki Terbesar se-Asia Tenggara Hadir di Pekanbaru


JAKARTA (DP) – Eksistensi merek Kawasaki bakal makin bergairah di wilayah Pekanbaru, Riau, dengan adanya dealer terbaru Plaza Greentech. Dibawah ‘komando’ PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM), dealer ini dijadwalkan resmi dibuka pada Senin (19/11) nanti.

Berlokasi di Jl. Soekano-Hatta No. 123, Pekanbaru, main dealer Kawasaki di seantero wilayah Riau tersebut dilengkapi fasilitas yang lengkap, mulai dari penjualan unit, perawatan (servis) hingga ketersediaan suku cadang asli Kawasaki yang lengkap.

“Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan berinteraksi kepada seluruh pencinta Kawasaki di area Pekanbaru khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya,” ujar Henry Suandi, nakhoda Kawasaki Greentech dalam siaran resminya, Jumat (16/11).

Diklaim sebagai dealer Kawasaki terbesar se Asia Tenggara, lokasi ini juga dijadikan sebagai kantor pusat dan operasional PT GCM. Konsep open space dan semi outdoor pada showroom terbilang menjadi yang pertama diaplikasikan di Indonesia.

Baca juga:  Valentino Rossi Jatuh, Marquez Pun Juara di Sepang
Beragam produk Kawasaki tersaji lengkap di dealer Plaza Greentech.

Gedung dengan tiga lantai ini dilengkapi ruang pamer (showroom) tergolong luas dan lapang, pasalnya, semua unit yang terpajang tertata rapi dan terlihat jelas dari luar lewat bidang kaca yang lebar.

“Kami berharap Plaza Greentech bisa menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan Provinsi Riau – Sumatera pada umumnya,” tutup Hendry.

Direncanakan saat seremoni pembukaan nanti, para petinggi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal menghadiri sekaligus meresmikan pengoperasian dealer Kawasaki terbesar di Indonesia tersebut. [dp/MTH]