DFSK Jemput Bola, Gelar Program Flight Service | dapurpacu.id

DFSK Jemput Bola, Gelar Program Flight Service

PT Sokonindo Automobile menggelar program Flight Service guna menjangkau konsumen yang jauh dari dealer.

JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia menggelar program Flight Service khusus bagi konsumen loyalnya. Program ini berlangsung mulai 8 Desember untuk Kota Bandung dan 15 Desember 2018 di Bogor.

Tujuan dari program ini tidak lain untuk mendekatkan pelayanan kepada konsumen, khususnya yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer.

Disisi lain, aktivitas ini juga merupakan salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan professional kepada konsumen loyalnya.

Dalam program ini, konsumen berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK, yakni tersedia snack gratis selama menunggu kendaraannya diservis, berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp200 ribu.

Adapun lokasi program Flight Service DFSK untuk area Bandung di Jl. Sudirman no. 573, Kota Bandung, Jawa Barat, sementara di area Bogor di dalam SPBU Pemda Pakansari Jl. Pakansari, Cibinong, Bogor.

Baca juga:  Subsidi PPnBM untuk Pembelian DFSK Glory Series

Andriyansyah, Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk tanggung jawab DFSK terhadap konsumen yang kebetulan lokasinya agak berjauhan dengan dealer.

“Jadi kami siap ‘menjemput bola’ dalam mengoptimalkan kinerja purna jual DFSK,” jelas Andriyansyah, dalam siaran resminya, Jumat (7/12).

Dalam prosesnya, pihak dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service.

Konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar bengkel dan dilayani oleh teknisi andal beserta peralatan dan suku cadang. [dp/MTH]