Honda Sport Motor Show 2018 Buat Dongkrak Penjualan Akhir Tahun


JAKARTA (DP) – Program Honda Sport Motoshow 2018 memang menjadi langkah yang tepat bagi PT Astra Honda Motor bersama jaringan main dealer-nya untuk mendongkrak angka penjualan seluruh lini produk sport.

Salah satunya yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, yang baru saja menghelat even itu di Bandung Indah Plaza, 8-9 Desember lalu.

Lewat gelaran tersebut, pengunjung dan juga calon konsumen bisa secara langsung jajaran produk sport Honda mulai dari All New CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CRF150L, Sonic 150R, dan CBR250RR.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan melalui Honda Sport Motoshow 2018, konsumen memiliki banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara sesuai kebutuhan yang akan setia menemani dalam aktivitas sehari-harinya.

“Hadir dengan pilihan warna-warna baru, kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda,” ujar Lerri dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/12).

Baca juga:  Glory 580 Mencoba Peruntungan di Bandung

Lerri menyebutkan sepanjang periode Januari-November lalu, total penjualan sepeda motor Honda di Jawa Barat pada segmen sport tercatat mencapai 41.876 unit.

Kontribusi tertinggi berasal dari CBR150R sebesar 12.547 unit, diikuti CB150R Streetfire 9.887 unit, CRF150L sebanyak 7.066 unit, Sonic 150R 6.589 unit, Verza Series mencapai 4.951 unit dan CBR250RR mengumpulkan angka 655 unit.

Selain hiburan musik pengisi acara, berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti Dance Competition, Games Competition, dan FIFA 2019 Competition.

Disediakan juga unit test ride dan layanan servis ekonomis. Gathering Komunitas bersama Honda Community dan City Rolling yang diikuti oleh 100 bikers dari komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), menjadi penyemarak acara.

Tersedia juga booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan beragam apparel. Paling menarik, program penjualan khusus juga ditawarkan selama acara berlangsung.

Baca juga:  Perkenalkan Chris, Asisten Digital Bikin Anda Nyaman Saat Mengemudi

DAM telah menjadwalkan gelaran Honda Sport Motoshow berikutnya bakal digelar di Resinda Park Mall, Karawang, pada 15-16 Desember mendatang. [dp/MTH]