Suzuki Berikan Servis Gratis Kepada 500 Angkot di Jakarta

Sebanyak 500 angkot mengikuti program servis gratis yang digelar oleh PT SIS.

JAKARTA (DP) – Upaya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh konsumen terus dilakukan. Hal itu dibuktikan melalui program servis gratis bagi armada angkutan kota atau lazim disebut angkot.

Dengan menggandeng Koperasi Wahana Kalpika (KWK) di lima wilayah Jakarta, sebanyak 500 unit angkot terlibat dalam program tersebut. Kegiatan ini berlangsung dalam dua periode, yaitu pada 8-9 Desember lalu, dan 15-16 Desember 2018.

Kegiatan yang masuk dalam agenda tahunan ini dikonsentrasikan di 6 titik wilayah kantor KWK yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi Suzuki terhadap pemilik angkot yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi.

“Ini juga menjadi bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah daerah DKI Jakarta. Sebagai moda transportasi yang digunakan setiap hari tentu harus selalu dalam kondisi prima terutama dari segi kelayakan dan kenyamanan untuk penumpang,” ujar Setiawan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/12).

Baca juga:  Suzuki Gandeng Pebisnis Jualan Produknya

Adapun layanan yang diberikan meliputi penggantian oli mesin dan filter, tune-up, dan busi serta general check-up rutin. Tak hanya itu, Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.

Atas dilakukan program ini, Ketua KWK H. Taufik Azhar M.Si sangat mengapresiasi kegiatan Suzuki Peduli Angkot ini. Dirinya berharap kerja sama ini dapat berlangsung terus menerus di kemudian hari.

Setiawan berharap dengan adanya program servis gratis ini kerja sama antara Suzuki dengan KWK dapat terjalin semakin kuat. Hingga kini tercatat jumlah armada angkot KWK sekitar 6.000 unit dan 95% merupakan merek Suzuki.

“Selain itu, angkutan kota juga berada dalam kondisi yang baik dan terawat sehingga masyarakat nyaman ketika menggunakannnya,” tutup Setiawan. [dp/MTH]