Kinerja Mitra Garda Oto Makin Cemerlang di Mata Asuransi Astra

Penyerahan penghargaan kepada tiga mitra yang meraih Best MGO 2018.

JAKARTA (DP) – Peran Mitra Garda Oto (MGO) ternyata cukup signifikan mendongkrak kinerja Asuransi Astra dalam kurun waktu dekade terakhir ini. Catatan positif terus dihasilkan sepanjang 13 tahun jalinan kemitraan tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi, pekan lalu, Asuransi Astra menggelar acara pemberian penghargaan untuk agen berprestasi bertajuk MGO Victory Parade 2018 dan Kick Off Marketing 2019 yang bertempat di Kedasi, Graha Niaga Thamrin, Jakarta Pusat.

Mengusung tema ‘Unbeatable’, kegiatan ini ditujukan untuk memotivasi para MGO agar mampu bertumbuh dan meningkatkan kualitasnya sehingga menjadi agen yang kuat di tengah pasar asuransi yang kian kompetitif.

CEO Asuransi Astra Rudy Chen mengatakan penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas performa positif para mitra dalam setahun terakhir dan perannya membantu mengembangkan jaringan perusahaan di berbagai daerah.

Hal itu dibuktikan dengan makin bertumbuhnya jumlah mitra MGO yang tersertifikasi saat ini mencapai 776 agen di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Berniat Beli Mobil Toyota? Auto2000 Obral Promo di IIMS 2018

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Victory Parade kali ini digelar sebagai ajang apresiasi bagi para agen MGO yang dinilai memiliki pencapaian terbaik sepanjang 2018.

Kategori penghargaan yang diberikan yaitu Personal Challenge untuk 37 agen dan International Top Circle, yang diberikan kepada 25 agen yang telah berhasil mencapai target produksi, rekrutmen tim, dan nilai Premi Bruto (GWP) mulai dari Rp200 juta hingga di atas Rp2 miliar.

Atas pencapaian tersebut, Asuransi Astra menghadiahkan kepada seluruh penerima penghargaan paket perjalanan wisata ke Italia. Sementara untuk kategori Best MGO 2018 diraih tiga agent terbaik yang diserahkan langsung oleh Rudy Chen dan Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim.

“Kuncinya adalah tidak cepat puas atas apa yang diraih sekarang. Peluang dan tantangan masih terbuka. Karena itu ke depan harus jadi lebih kuat dan punya lompatan yang lebih tinggi lagi,” ucap Rudy, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Daihatsu Fasilitasi Konsumen di Bandung Miliki Mobil Baru

“Agar mampu mencapai target yang ingin dicapai, perlu membangun strategi yang tepat, termasuk merangkul orang lain bergabung untuk makin memperluas jaringan dan memenangkan hati banyak konsumen,” pungkasnya. [dp/MTH]