Yuk Jajal Lini Produk Mercedes-Benz di Senayan Akhir Pekan ini


JAKARTA (DP) – Para pemilik dan pecinta mobil-mobil Mercedes-Benz bakal diberikan kesempatan untuk menguji seluruh lini produk jenama asal Jerman tersebut akhir pekan ini. Tak hanya itu, deretan produk baru juga bakal tersaji lengkap.

Dikemas dalam acara Weekend Test Drive 2019, kegiatan ini bakal berlangsung pada 7-10 Februari dengan mengambil tempat di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Lini produk Mercedes-Benz mulai dari sedan hingga model van terbaru dengan total 15 unit mobil siap diuji. Turut pula ditampilkan 10 unit Mercedes-Benz untuk diperlihatkan kepada konsumen dan calon konsumen. Termasuk diantaranya GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost.

President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts mengatakan pihaknya ingin memulai tahun ini dengan lebih banyak memberikan pengalaman menarik bagi konsumen.

“Di even ini, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa model Mercedes-Benz terbaru termasuk model dengan teknologi EQ Boost,” ujar Lamberts dalam siaran resminya, Rabu (6/2).

Suasana Weekend Test Drive awal tahun 2018 di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Foto: istimewa

Pihak MBDI bakal menyiapkan area khusus sebagai medan pengujiannya, dengan tetap mengutamakan faktor keamanan bagi para konsumennya. Tak hanya itu, di area Cofftea House, konsumen dan calon konsumen diberikan keleluasaan untuk mengeksplorasi 10 mobil yang dipamerkan, berikut teknologi yang diusungnya.

Sebuah stand khusus juga tersedia untuk memberi informasi menyeluruh dari teknologi EQ Boost dan inovasi terkini dari Mercedes-Benz User Experience atau MBUX pada the new A-Class.

Selain itu, Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 menawarkan berbagai kegiatan untuk para tamu dan pengunjung, seperti She’s Mercedes Energetic Saturday, dan undangan eksklusif ke acara ‘Sunset Party’.

“Kami ingin mengundang semua yang tertarik dengan jajaran produk terbaru Mercedes-Benz untuk datang ke Weekend Test Drive 2019. Di sini kami berikan pengalaman berkendara dan keselamatan mengemudi di lokasi yang begitu menarik,” tutup Lamberts. [dp/MTH]