Ninja 250 SL Bakal Dibubuhi Warna dan Grafis Baru

Promo harga Rp30 jutaan masih berlanjut untuk Ninja 250SL, jelang diluncurkannya model terbarunya.

JAKARTA (DP) – PT Kawasaki Motor Indonesia telah mengonfirmasikan bahwa program promo harga ‘bersahabat’ untuk Ninja 250 SL berlanjut hingga tahun ini, yaitu dengan banderol Rp30 jutaan, demikian rilis KMI yang diterima Dapurpacu, Minggu (10/2).

Kepastian berlanjutnya promo tersebut menyusul kabar bakal diluncurkannya tampilan teranyar sosok sportbike seperempat liter ini bulan depan, atau tepatnya pada 1 Maret 2019.

Teaser Ninja 250 SL terbaru ini telah dibocorkan oleh pihak KMI melalui akun resmi Instagram dan Youtube miliknya. Meski begitu, KMI enggan menyebutkan harga tepatnya.

Namun, masih menurut leaflet itu, harganya masih berkisar sekitar Rp30 jutaan. Disebutkan juga bahwa Ninja 250 SL untuk model terbaru ini hanya mengalami penyegaran pada warna dan grafis baru.

Seperti diketahui, banderol untuk Ninja 250 SL saat digelarnya promo ini dipasarkan dengan harga Rp35 juta on the road (OTR) Jakarta. Padahal harga resmi motor ini mencapai Rp45,3 juta.

Baca juga:  DFSK Tawarkan Emas Batangan dan Cashback di IIMS Surabaya 2019

Spesifikasinya tidak berubah, tetap mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 250cc DOHC dengan tenaga 28 hp dengan torsi puncak 22,6 Nm pada putaran 8.200 rpm. [dp/MTH]