Ajang ‘Unjuk Gigi’ Tiga Premium Matic Honda di Cibubur


JAKARTA (DP) – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar pameran jajaran produk skutik matik (skuter) Honda di pusat perbelanjaan ternama di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (16/2).

Di pameran tersebut, tiga produk premium AT dipertontonkan kepada pengunjung yaitu Vario 125 dan 150, New PCX serta Forza. Dalam gelaran bertajuk Honda Premium Matic Day 2019 ini, masyarakat juga bisa menjajal ketiga di area yang disediakan.

Head of Marketing Wahana, Ario, mengatakan melalui kegiatan ini Wahana sekali lagi ingin mendekatkan ketiga produk skuter premium ini kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah Jakarta.

“Tipe matic Honda menjadi produk favorit konsumen di Jakarta dan Tangerang, berkat produk yang berkualitas dan jaringan after sales yang mendukung,” papar Ario.

Sebagai informasi, sepanjang tahun lalu, Wahana mampu menjual hingga ratusan ribu untuk ketiga tipe tersebut, dengan rincian Vario terjual hingga 116.600 (all series), PCX 29.900 unit (all series) dan Forza sebanyak 132 unit.

Baca juga:  Siap-siap ... Bakal Kebanjiran Mobil Impor Bekas Asal China

Kesuksesan ini diklaim Ario juga berlanjut di awal tahun ini, dimana pada bulan lalu Vario berhasil terjual 8.200 unit, PCX sebanyak 2.000 unit, dan Forza mencapai 50 unit.

Tidak hanya sekedar pamerkan jajaran premium AT, Honda Premium Matic Day diisi beragam kegiatan menarik. Selain dapat rasakan langsung performa ketiga tipe ini, beragam booth lengkap dapat dikunjungi.

Terdapat booth penjualan Honda Genuine Part HGP) dan Honda Genuine Acessories (HGA) juga terpajang di sana. Pada kesempatam ini juga berlangsung PCX Custom Show, ajang unjuk kemampuan modifikasi pecinta Honda PCX dan dapat menjadi referensi masyarakat luas.

“Saat ini tipe matic adalah produk favorit masyarakat karena dianggap jadi produk yang mampu dukung gaya hidup masyarakat perkotaan. Simpel dan sangat cocok digunakan beragam aktivitas masyarakat perkotaan jadi alasan utamanya,” tutup Ario. [dp/MTH]