Sambil Camping, DAM Berbagi Ilmu Manajemen Klub


BANDUNG (DP) – Sebanyak 50 bikers pemilik motor Honda memeriahkan gelaran acara ‘Bikers Camp & Management Club Honda Community’, yang dihelat PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Ranca Upas, Ciwidey, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Para peserta sendiri merupakan perwakilan anggota dari klub Bandung CRF dan komunitas Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Selama dua hari (16-17/2), beragam kegiatan dilakoni dengan santai namun serius oleh seluruh peserta.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar komunitas, konsumen Honda bersama main dealer, kegiatan ini juga untuk membina komunitas agar menjadi komunitas yang solid, aktif dan berkelanjutan serta dapat meningkatkan hobi bermotor.

“Setiap komunitas sepeda motor Honda yang telah terbentuk dan sudah melakukan deklarasi harus mengerti pemahaman dan management klub. Selain itu mereka juga harus mengerti tentang peraturan-peraturan, program kerja, dan struktur yang ditetapkan oleh Klub tersebut,” ujar Lerri, dalam siaran resminya, Senin (18/2).

Baca juga:  Putra Terbaik Jabar Raih Juara 1 Ajang AHM-TSC 2019

Acara ini dikemas dengan nuansa outdoor tersebut dimulai dengan aktivitas turing menuju lokasi Ranca Upas Ciwidey. Selama diperjalanan, rombongan juga mengampanyekan slogan #Cari_Aman kepada masyarakat.

Sesampainya di lokasi, peserta juga berkesempatan untuk menguji CRF150L di lokasi. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara outbound dengan games-games menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

Turut hadir Mario Iroth untuk memberikan materi seputar pengalamannya dalam Wheel Story 5, yang baru saja dituntaskannya dengan menjelajahi benua Afrika hingga kembali ke Indonesia dengan melewati 37 negara selama 380 hari.

“Acara ini sangat seru. Kita bisa saling mengenal antar klub motor Honda di Jawa Barat, terlebih kita (Bandung CRF) sebagai klub baru bisa menjadi lebih dekat dan akrab dengan teman-teman klub lainnya di Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya,” ujar Kevin perwakilan dari Bandung CRF. [dp/MTH]