Xpander Limited Edition Tampil di IIMS 2019


JAKARTA (DP) – Perhelatan Indonesia International Motor Show 2019 bakal dijadikan sebagai ‘lantai panas’ bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memperkenalkan model terbaru dari LMPV andalannya, Xpander.

Hal itu mencuat dengan dimunculkannya siluet eksterior dan interior penyumbang penjualan terbesar Mitsubishi tersebut di laman resminya. Terlihat jelas beberapa bagian dilakukan penyegaran.

Dalam siaran resmi yang diterima Dapurpacu.id, Kamis (18/4) lalu, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyebutkan pihaknya bakal menampilkan Xpander edisi khusus yang direncanakan dipasarkan secara terbatas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini. Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI persembahkan MPV idola keluarga Indonesia ini dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas,” ujar Irwan.

Baca juga:  Pesanan Toyota New Avanza Sudah Capai 17.000 Unit

Dari berbagai cuplikan video diperlihatkan beberapa sektor di eksterior ditambahkan ‘gimmic’ menarik yang membuat sosoknya semakin sporti, namun tetap mempertahankan nuansa kendaraan keluarga. Tagline anyar ‘Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda’ pun disematkan.

Penyematan komponen aksesori seperti bodi dan aero kit nampak di sana, termasuk emblem ‘Xpander’ di sisi ujung dari kap mesin. Lebih dari itu, unsur mewah dimunculkan lewat aksen krom di beberapa titik di eskterior.

Entah dibalut stiker atau tidak, rumah kaca spion untuk Xpander Limited Edition ini berwarna hitam, kontras dengan warna putih yang mendominasi kelir bodinya. Dan nampaknya, pelek turut disentuh cuma entah pada sudut apa penyegaran tersebut terlampir.

Melirik ke dalam, potongan video hanya menyorot bagian jok-jok saja, yang terlihat sepertinya material kulit (entah asli atau sintetis) membungkus seluruh kursi.

Pihak MMKSI tidak menyebutkan untuk varian edisi spesial ini akan menggunakan basis apa, namun bila melirik penampakannya bisa jadi varian Sport menjadi basis dari model ini.

Baca juga:  IIMS 2018 Dongkrak Pamor Indonesia di Mata Industri Otomotif Global

Penasaran dengan sosoknya? Nantikan penampilannya di IIMS 2019, yang berlangsung mulai 25 April hingga 5 Mei nanti. [dp/MTH]