Penampilan Perdana Glory 560 di Palembang | dapurpacu.id

Penampilan Perdana Glory 560 di Palembang


JAKARTA (DP) – Usai meresmikan dealer, langkah cepat langsung dilakukan pihak dealer DFSK Srijaya Motor dengan menggelar pameran di salah satu pusat perbelanjaan ternama di kota berjuluk Kota Pempek itu.

Digelar di Palembang Trade Center, akhir pekan lalu, dua produk kendaraan penumpang andalan DFSK turut ditampilkan yaitu Glory 580 dan Glory 560 sebagai unit terbaru.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, menyebutkan Palembang menjadi salah satu gerbang penyebaran otomotif di Sumatera, khususnya di Sumatera Selatan.

“Statusnya sebagai ibukota juga membuat masyarakat Palembang membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan. Maka dari itu, untuk pertama kalinya kami memperkenalkan Glory 560 di kota ini,” ungkap Franz.

Franz pun mengakui bahwa Palembang merupakan salah satu lokasi penting bagi bisnis DFSK di Indonesia dan memiliki peluang penjualan kendaraan yang cukup besar.

Selama pameran berlangsung, konsumen ditawarkan promo pembelian hingga akhir Juni ini berupa paket DP ringan hingga 0 persen, bunga rendah dan sampai 0 persen, serta souvenir menarik.

Baca juga:  DFSK Perkuat Jaringan di Kota Pahlawan

Khusus untuk Glory 560, sepanjang periode peluncuran perdananya di Palembang ditawarkan program ‘Semakin Cepat Booking Makin Untung’ yaitu pemberian cashback Rp100.000 per hari bagi konsumen yang membeli hingga 28 Juni 2019.

Konsumen juga berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah undian berupa Samsung Galaxy A10, Smart TV Xiaomi, Speaker Bluetooth JBL, smartwatch Mi Band dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Pada pameran perdananya ini para calon konsumen dapat merasakan langsung melalui test drive yang disediakan. Terkait harga, Glory 560 dibanderol mulai dari Rp199 juta OTR Palembang.

DFSK Glory 560 Idola Baru Warga Bandung

Tidak hanya di Palembang, perkenalan Glory 560 juga dilakukan di Kota Kembang Bandung. Berlangsung di Paris Van Java, pameran tersebut didukung penuh tiga dealer DFSK di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, mengakui digelarnya serangkaian pameran produk-produk DFSK ini sebagai langkah untuk mencapai target penjualan di tahun ini sebanyak 12 ribu unit.

Baca juga:  DFSK Siagakan Layanan 'Spesial' di Tengah Pandemik Corona

Kota Bandung pun dipilih sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia harus diakui memiliki gairah yang cukup besar terhadap dunia otomotif. Selain itu, dalam memilih sebuah produk, konsumen di kota ini tidak hanya sekadar melihat dari aspek fungsional, juga dari desain serta kelengkapan fitur yang ditawarkan.

“Sehingga DFSK melihat bahwa Glory 560 memiliki sejumlah kecocokan dengan masyarakat di Bandung,” ungkap Alex lebih lanjut.

Di sisi lain, melihat potensi yang masih terbuka luas untuk penjualan, DFSK pun menambah outlet barunya yaitu DFSK Siloam Motor, yang berlokasi di Jl. Dr. Djunjunan No.180, Sukagalih, Sukajadi, Bandung.

Dengan dioperasikannya dealer ini, kini total dealer DFSK menjadi tiga berstandarisasi 3S (sales, service, spare part). [dp/MTH]