Hingga Mei, Penjualan Xpander Capai 110.000 Unit | dapurpacu.id

Hingga Mei, Penjualan Xpander Capai 110.000 Unit


BEKASI (DP) – Sejak pertama diperkenalkan pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, penjualan mobil Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV) Mitsubishi Xpander sampai akhir Mei tahun ini menyentuh 110.000 unit.

“Akhir Mei tahun ini, penjualan Mitsubishi Xpander mencapai 110.000 unit sejak pertama kali diluncurkan,” kata Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura pada acara Xpander Pinter Bener, Family Festival di Bekasi, Sabtu (29/6).

Sedangkan Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro menilai, wilayah Jabodetabek merupakan pasar terbesar penjualan kendaraan penumpang di Indonesia. Untuk itu, Bekasi menjadi salah satu wilayah yang sangat penting.

“Kami punya banyak konsumen di wilayah ini (Bekasi). Untuk itu, kami kembali menggelar kampanye Xpander Pinter Bener di Bekasi, setelah tahun sebelumnya Xpander Tons of Real Happiness, apalagi penjualan passenger car 50% berada di wilayah Jabodetabek,” papar dia.

Baca juga:  Meluncur Pekan Depan, Produk Anyar Mitsubishi ini Dibalut Warna Hitam

Untuk memperkenalkan produk Xpander kepada masyarakat, MMKSI mengadakan program Keluarga Xpander Pinter Bener Family Festival di Bekasi. Kota ini dipilih jadi tempat inisiasi kampanye yang dilaksanakan di total 10 kota.

Kampanye ini menggantikan program tahun lalu, Tons of Real Happinness (TORH). MMKSI memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan pembeli potensial mengenai keuntungan apabila memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan kendaraan. Diharapkan, konsumen yang memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga merepresentasikan langkah yang cerdas.

Kampanye ini dihelat di beberapa kota. Jumlahnya tahun ini ditambah menjadi 10, setelah sebelumnya TORH diadakan di 9 kota.

Festival digelar di tengah mall dengan menghadirkan ragam aktivitas bagi keluarga. Car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat diikuti pada Pinter Zone.

Baca juga:  Xpander Cross Rockford Fosgate, Hadiah Mitsubishi Jelang Setahun Usianya

Terdapat juga the price is right game, smart package game, serta pinter bener trivia pada Bener Zone. Ada pula baloon castle, pinter bener taman lalu lintas dan kidzania photo corner yang dapat dinikmati bersama anak-anak pada Pinter Bener Zone.

Ragam makanan dan minuman juga tersedia dengan produk-produk dari Mitsubishi Corporation Lifestyle Essential Indonesia (MC LEI). [dp/PNB]