Komunitas Motor Honda se-Jabar Ramaikan Kompetisi Futsal


CIMAHI (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar kompetisi olahraga futsal antar komunitas motor di sentero Jawa Barat. Berlangsung di Lapangan Tiger Futsal, Cimahi, Minggu (30/6) lalu, tema yang diangkat yaitu ‘Ketupat Futsal Community Cup Honda Community’.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan futsal merupakan kegiatan yang digemari oleh mayoritas komunitas Honda. Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang halal bihalal dan silaturahmi serta untuk meningkatkan rasa persaudaraan yang solid di antara berbagai komunitas Honda.

“Tahun lalu, ajang ini paling banyak mendatangkan omunitas Honda terutama komunitas Honda Sonic 150R. Kami optimis dengan kegiatan semacam ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan dampak positif tidak hanya pecinta motor Honda namun juga masyarakat di sekitarnya,” ujar Lerri.

Sebanyak 10 tim dari perwakilan 10 paguyuban sepeda motor Honda yang tersebar di Jawa Barat turut meramaikan ajang tersebut. Dengan tagline ‘Ketupat Futsal Community – Melesat Penuh Aksi!’, diramaikan dengan beragam aktivitas.

Baca juga:  Putra Terbaik Jabar Raih Juara 1 Ajang AHM-TSC 2019

“Mulai dari Halal Bihalal, Gathering Komunitas, Rolling City sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman, Test Ride New Sonic 150R, dan Tapping kartu Honda Community ID,” tambah Lerri, dalam siaran resminya, Senin (1/7).

Kompetisi Futsal untuk komunitas sepeda motor Honda ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan peraturan kompetisi futsal resmi. Satu tim terdiri dari 5-10 orang atau perwakilan dari setiap Paguyuban.

Ketupat Futsal Community adalah kegiatan tahunan yang memperebutkan piala bergilir. Sang juara berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir.

Akhirnya, Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) berhasil mempertahankan gelar juaranya musim lalu pada tahun ini. [dp/MTH]